Selasa, 05 Juni 2018

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Samsung Galaxy C9 Pro – Setelah mengalami kerugian sangat besar karena melakukan recall terhadap Galaxy Note 7, kali ini Samsung mencoba bangkit dari keterpurukan dan merilis smartphone Android dengan spesifikasi tak kalah menarik, yaitu smartphone bernama “Galaxy C9 Pro”. Ponsel pintar ini dipersiapkan untuk menghentikan laju Oppo R9s Plus yang sama-sama berstatus sebagai phablet berlayar 6 inci. Beragam fitur canggih telah dimasukan kedalamnya, dan membuatnya menjadi salah satu smartphone Samsung tercanggih saat ini.

Advertisement

Jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol sangat mahal, karena smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen kelas menengah keatas. Walaupun sobat harus mengeluarkan uang melebihi 6 Juta Rupiah, namun sobat akan dimanjakan oleh Ram berkapasitas 6GB ketika multitasking banyak aplikasi dan bermain game HD. Masih banyak kelebihan yang dimiliki smartphone berlayar 6 inci ini, dan untuk melihat apa saja kelebihannya, silahkan sobat menyimak ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy C9 Pro yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Bodi
  • Ketebalan Bodi : 6.9 mm
  • Material Bodi : Full Metal
  • Tipe : Super Amoled Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
  • Proteksi: 2.5D Corning Gorilla Glass
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android Marshmallow 6.0.1
Hardware
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 653
  • Processor : Octa-core 64-Bit
  • GPU : Adreno 510
  • Ram : 6GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth : v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : USB Type-C
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 MP, phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, Aperture F/1.9
  • Video : [email protected], [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 MP
Baterai
  • Kapasitas : 4.000 mAh
  • Fitur : Fast Charging

Review Samsung Galaxy C9 Pro

Review Samsung Galaxy C9 Pro

Review Samsung Galaxy C9 Pro

Desain Premium Berlayar 6 inci

Smartphone ini memiliki desain hampir mirip dengan Oppo R9s Plus. Keduanya sama-sama memiliki layar berukuran besar, yaitu 6 inci. Bodinya juga terbuat dari material metal yang didesain sangat tipis dan terlihat premium. Bahkan ketebalan Samsung Galaxy C9 Pro hanya 6.9 mm, sehingga membuat smartphone ini jauh lebih tipis dibandingkan Samsung Galaxy Note 7 ataupun Oppo R9s Plus. Alhasil hal ini membuat tampilan luar Galaxy C9 Pro terlihat semakin premium dan membuatnya terkesan lebih mewah.

List antena yang dibuat tipis dengan tiga baris telah menghiasi sisi belakang smartphone ini. List antena tersebut berada pada bagian depan dan bawah, sehingga menambah kesan unik smartphone ini. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari dan layar 6 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Agar tampilan layarnya semakin jernih dan tajam, Samsung membekalinya dengan panel Super Amoled Display yang memikiki kerapatan pixel mencapai 367 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang melindungi layar tersebut.

Ditenagai Ram 6GB + Octa Core 64-Bit

Tak bisa dipungkiri desain Samsung Galaxy C9 Pro memang sangat menawan, jadi sobat jangan heran apabila harga Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol mahal. Walaupun harus mengeluarkan uang melebihi 6 Juta Rupiah, namun sobat akan dimanjakan oleh performa powerfull yang ditenagai Ram berkapasitas 6GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga ditenagai processor Octa Core 64-Bit dan GPU Adreno 510 yang berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 653. Alhasil performanya akan sangat powerfull dan bisa menjalankan semua aplikasi dan game dengan lancar.

Advertisement
Spesifikasi Samsung Galaaxy C9 Pro

Spesifikasi Samsung Galaaxy C9 Pro

Spesifikasi hardwarenya hampir mirip dengan Oppo R9s Plus yang sama-sama memiliki Ram berkapasitas 6GB. Bahkan smartphone ini menjadi smartphone Samsung pertama yang memiliki Ram 6GB, jadi sobat tak perlu meragukan performanya. Kemudian untuk sektor penyimpanan, Galaxy C9 Pro dibekali memori internal berkapasitas 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB. Alhasil semua aplikasi dan game bisa tersimpan didalamnya, tanpa perlu mengurangi performa smartphone ini.

Fitur Konektivitas Lengkap

Sebanding dengan mahalnya harga Samsung Galaxy C9 Pro, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Bateria tersebut bisa terisi sangat cepat, karena mendukung teknologi Fast Charging. Kemudian untuk sektor konektivitas, Samsung membekalinya dengan dua slot sim card yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Kecepatan internetnya akan berjalan sangat cepat, sehingga pengguna Galaxy C9 Pro bisa nyaman menonton video streaming, bermain game online, ataupun sekedar browsing.

Konektivitas yang dimilikinya semakin lengkap dengan hadirnya fitur NFC. Menariknya, smartphone ini sudah mendukung fitu Samsung Pay yang memanfaatkan teknologi NFC dengan MST. Lalu ada pula konektivitas Wi-Fi berteknologi Dual Band, dan port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah Galaxy C9 Pro. Sedangkan untuk navigasinya, smartphone ini mengandalkan teknologi GPS yang mendukung tiga satelit berbeda, yaitu A-GPS, Glonass, dan Beidou. Alhasil kemampuan GPS-nya semakin cepat dan sangat akurat.

Duet Kamera 16 Megapixel 

Advertisement

Salah satu faktor yang membuat harga Samsung Galaxy C9 Pro menjadi mahal adalah kemampuan kameranya. Agar bisa bersaing melawan smartphone buatan Oppo yang tergolong sukses di pasar China, maka Samsung membekalinya dengan kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Kamera tersebut dipersiapkan untuk memanjakan pengguna Galaxy C9 Pro ketika berfoto selfie, dan dapat dipastikan hasil fotonya akan terlihat jernih dan sangat tajam. Selain itu, kameranya juga bisa merekam video Full HD.

Beralih kebagian belakang, Samsung Galaxy C9 Pro dibekali kamera beresolusi 16 Megapixel yang didukung lensa terbaik dengan lebar aperture f/1.9. Kemampuan kameranya diatas lawan-lawannya, sehingga smartphone ini mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Terlebih didalamnya sudah ada fitur Phase Detection Autofocus yang akan mengoptimalkan ketajaman pengambilan foto. Selain itu, tersedia pula fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan kejernihan foto yang diambil pada kondisi low light.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Baru Harga Samsung Galaxy C9 Pro Bekas
 USD$474 (Rp. 6.1 Jutaan )  –
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Samsung

Walaupun spesifikasinya mampu menandingi Oppo R9s Plus, namun harga Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol lebih murah. Bahkan selisih harga antara Oppo R9s Plus dan harga Samsung Galaxy C9 Pro mencapai 300 Yuan. Dimana untuk harganya sendiri akan dibanderol sekitar 3.199 Yuan ($474) atau setara Rp. 6.1 Jutaan. Bagi sebagian orang harga Samsung Galaxy C9 Pro memang mahal, namun harga tersebut sebanding dengan kemampuan hardware yang ditenagai Ram 6GB dan chipset generasi terbaru yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit.

Kesimpulan
Kelebihan Samsung Galaxy On C9 Pro Kekurangan Samsung Galaxy On C9 Pro
  • Desain elegan dengan balutan bodi full metal
  • Memiliki layar 6 inci yang mengasyikan untuk bermain game dan menonton film
  • Dibekali Ram 6GB dan memori internal 64GB
  • Ditenagai chipset dan processor terbaru dari Qualcomm
  • Tersedia fitur Fingerprint Sensor
  • Mengusung kamera depan dan belakana beresolusi 16 Megapixel
  • Support Dual Sim dan 4G LTE
  • Harga Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol sangat mahal
  • Resolusi layarnya masih Full HD
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt

Belum diketahui apakah smartphone ini juga dirilis di Indonesia. Namun kabarnya smartphone ini hanya terbatas untuk pasar China, jadi sobat harus membelinya dari luar negeri apabila ingin meraskan performa Ram 6GB dan kualitas kamera yang digawangi lensa beresolusi 16 Megapixel pada bagian depan serta belakang smartphone ini. Padahal Samsung Galaxy C9 Pro bisa menjadi alternatif selain Galaxy Note 7 yang dipastikan berhenti produksi karena terdapat cacat pada bagian baterainya.

"http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-c9-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar