Selasa, 12 Juni 2018

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga ZTE Zmax Pro dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga ZTE Zmax Pro – ZTE kembali berinovasi dengan menghadirkan smartphone murah yang memiliki fitur sangat canggih, yaitu smartphone Android bernama ZTE Zmax Pro. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi kelas atas, namun harganya tetap dibanderol satu jutaan. Tak hanya performa dapur pacunya saja yang tergolong mumpuni, smartphone ini juga dibekali berbagai fitur canggih yang tak dimiliki smartphone 1 Jutaan sekelasnya. Pasalnya, Zmax Pro memiliki fitur Fingerprint Sensor dan mengadopsi konektor USB Type-C.

Advertisement

Selain mengandalkan fitur fingerprint sensor sebagai daya tariknya, smartphone ini juga memiliki layar berukuran 6 inci yang didukung panel IPS beresolusi Full HD. Alhasil tampilan layarnya akan terlihat memukau dan cocok dipakai menonton film ataupun bermain game. ZTE Zmax Pro bisa dikatakan sebagai smartphone Android terbaik untuk rentang harga 1 Jutaan, dan bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap, serta harga ZTE Zmax Pro di Indonesia, silahkan sobat simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro

Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro

Spesifikasi dan Harga ZTE Zmax Pro

Spesifikasi Hp ZTE Zmax Pro

Bodi
  • Dimensi : 165.1 x 83.8 x 8.9 mm
  • Berat : 174.9 gram
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 2 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.1
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Phase detection autofocus, LED Flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3400 mAh

Review Smartphone ZTE Zmax Pro

Review ZTE Zmax Pro

Review ZTE Zmax Pro

Spesifikasi ZTE Zmax Pro tergolong sangat tinggi untuk ukuran smartphone Android berbanderol 1 Jutaan. Didalamnya sudah terpasang berbagai teknologi canggih yang menambah kualitas smartphone berlayar 6 inci ini. Yah, ZTE Max Pro tampil dengan layar super besar dan dibekali teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Alhasil layarnya akan terlihat sangat tajam, dan mampu menampilkan berbagai macam objek dengan kualitas grafis lebih detail, dan paparan warna yang terlihat lebih realistis.

Sobat tak perlu meragukan ketajaman layarnya, karena layar tersebut memiliki kerapatan mencapai 441 pixel per inci. Tak hanya itu saja, layar ZTE Zmax Pro juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layanya mampu bertahan dari segala jenis goresan. Sobat tak perlu lagi melapisinya dengan screen guard ataupun tempered glass, karena layar 6 inci tersebut sudah sangat kuat. Kemudian untuk segi desain, ZTE merancangnya dengan bodi berukuran panjang 165.1 mm, lebar 83.8 mm, dan ketebalan 8.9 mm.

Bobot smartphone ini tergolong sangat ringan, karena beratnya sekitar 174.9 gram. Padahal ZTE Zmax Pro memiliki layar sangat besar, dan didalamnya sudah tertanam baterai berkapasitas 3.400 mAh. Baterai tersebut tidak bisa sobat lepas, namun kabarnya memiliki waktu bicara selama 25 Jam (3G), dan waktu standbynya mencapai 400 Jam (3G). Alhasil sobat bisa menikmati berbagai konten multimedia dalam waktu sangat lama, dan bisa mengandalkannya sebagia media komunikasi selama seharian penuh.

Advertisement
ZTE Zmax Pro

ZTE Zmax Pro

Walaupun harga ZTE Zmax Pro dibanderol sangat murah, namun hal ini tak membatasi ZTE untuk melengkapinya dengan berbagai fitur terbaik. Pasalnya, smartphone ini sudah dibekali fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada casing bagian belakang. Lalu ada pula port USB Type-C yang siap mengoptimalkan pengisian daya baterai, serta transfer file dari komputer ataupun perangkat lainnya. Berbekal fitur canggih dan harga ZTE Zmax Pro yang murah, pastinya smartphone ini akan sukses besar ketika dipasarkan di Indonesia. Lalu bagaiman dengan dapur pacunya ?

Dapur pacu ZTE Zmax Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahana grafis Adreno 405 yang membuat performa smartphone ini semakin cepat, dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Lebih hebatnya lagi, spesifikasi ZTE Zmax Pro telah dibekali Ram berkapasitas 2GB, sehingga kinerja multitasking dan mobile gamingnya semakin mumpuni.

Tak berhenti sampai disitu saja, smartphone ini juga memiliki memori internal berkapasitas 32GB dan slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB. Lebih hebatnya lagi, ZTE Zmax Pro telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow, sehingga performanya semamin stabil dan mampu meningkatkan efesiensi daya baterai berkapasitas 3.400 mAh, sehingga semakin irit dan bisa diandalkan untuk menikmati konten multimedia seharian penuh. Lalu bagiamana dengan sektor kamera dan konektivitasnya ?

Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel yang diperkuat oleh fitur Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Alhasil, kamera ZTE Zmax Pro mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto berkualitas tinggi, dan bisa mengabadikan video beresolusi Full HD [email protected] dengan kualitas video yang jernih dan memiliki warna lebih realstis. Resolusi kameranya tergolong sangat tinggi, mengingat jarang ada smartphone Android berkamera 13 Megapixel yang dibanderol setara harga ZTE Zmax Pro.

Advertisement

Dibalik murahnya harga ZTE Zmax Pro, smartphone ini menawarkan berbagai teknologi canggih yang membuatnya menjadi salah satu smartphone termurah dengan teknologi tercanggih saat ini. Berbekal fitur fingerprint sensor dan usb type-c, smartphone ini tentu mampu menarik minat konsumen secara luar. Terlebih, ZTE melengkapinya dengan fitur Dual Sim yang memungkinkan akses internet pada jaringan 3G HSPA serta 4G LTE. Selain itu, tersedia pula beberapa fitur pendukung yang terdiri dari Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan USB-OTG.

Harga ZTE Zmax Pro

Harga ZTE Zmax Pro

Harga  ZTE Zmax Pro Terbaru

Harga ZTE Zmax Pro Baru Harga ZTE Zmax Pro Bekas
USD$99 (Rp. 1.3 Jutaan)
Harga Terbaru : Harga HP ZTE Android 

Seperti yang sobat lihat diatas, harga ZTE Zmax Pro dibanderol sangat murah. Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga sebesar USD$99 atau setara Rp. 1.3 Jutaan. Sayangnya belum diketahui berapa harga ZTE Zmax Pro ketika dipasarkan di Indonesia, karena smartphone ini akan terlebih dahulu dipasarkan di Amerika, sehingga sobat hariangadget harus bersabar apabila ingin merasakan berbagai fitur canggih yang terpasang didalam phablet berlayar 6 inci ini. Namun yang terpenting, semoga smartphone ini dipasarkan di Indonesia.

Kelebihan ZTE Zmax Pro Kekurangan ZTE Zmax Pro
  • Harga ZTE Zmax Pro dibanderol sangat murah
  • Memiliki layar 6 Inci dengan resolusi Full HD serta dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3
  • Dapur pacunya diperkuat oleh processor Octa Core 64-Bit serta Ram 2GB
  • Memiliki memori internal berukuran sangat besar
  • Dibekali kamera canggih beresolusi 13 Megapixel dan memiliki fitur PDAF
  • Kapasitas baterainya mencapai 3.400 mAh dan dapat bertahan seharian penuh
  • Memiliki fitur Fingerprint Sensor dan USB Type-C
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Tidak ada NFC
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N1

Dibalik murahnya harga ZTE Zmax Pro, sobat hariangadget akan mendapatkan berbagai fitur canggih yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Menariknya lagi, harga ZTE Zmax Pro dibanderol cuma 1.3 Jutaan, namun smartphone ini memiliki fitur fingerprint sensor dan teknologi USB Type-C. Tak hanya itu saja, ZTE juga memanjakan pengguna smartphone ini dengan layar super besar yang memiliki bentang 6 inci serta resolusi Full HD. Alhasil ZTE Zmax Pro layak dinobatkan sebagai smartphone termurah dengan fitur tercanggih di dunia.

"http://hariangadget.com/harga-zte-zmax-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar