Jumat, 22 Juni 2018

Harga ZTE Blade S7, Ponsel 3 Jutaan Kamera Depan 13MP

Harga ZTE Blade S7, Ponsel 3 Jutaan Kamera Depan 13MP-

Harga ZTE Blade S7, Ponsel 3 Jutaan Kamera Depan 13MP

Harga ZTE Blade S7 – Industri smartphone tanah air kedatangan smartphone terbaru dari ZTE, yaitu seri “ZTE BLADE S7”. Smartphone ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur canggih yang sering kali dijumpai pada smartphone premium. Salah satu buktinya adalah hadirnya sensor eye print yang memungkinan kita untuk membuka layar lock screen dengan autektifikasi retina mata. Tak hanya satu fitur keamanan yang dibawa smartphone ini, karena masih ada teknologi fingerprint sensor sebagai alternatif selain sensor eye print.

Advertisement

Berbekal fitur keamanan ganda, sudah pasti semua data yang sobat simpan kedalam ZTE Blade S7 akan aman 100% dari tangan orang jahil yang ingin kepo terhadap file pribadi yang kita simpan didalamnya. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan desain premium dengan balutan bodi metal dan layar lengkung 2.5D. Smarthone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone stylish dengan harga tak terlalu mahal, karena harga ZTE Blade S7 di Indonesia dibanderol cuma 3 Jutaan. Cukup murah bukan ?

Melihat harga ZTE Blade S7 yang dibanderol untuk kelas menengah kebawah, smartphone ini akan bersaing melawan Asus Zenfone Selfie ataupun Oppo F1 yang sama-sama mengusung processor Octa Core, dan mengedepankan sektor kamera sebagai daya tarik utamanya. Berbicara mengenai kamera, sobat hariangadget.com akan mendapatkan sebuah smartphone Android yang dibekali kamera depan dan belakang beresolusi 13 Megapixel, serta mendukung fitur-fitur fogotografi tercanggih saat ini.

Fitur seperti laser autofocus dan phase detection autofocus sudah ada pada kamera ZTE Blade S7. Kedua fitur tersebut akan mengoptimalkan pengambilan foto dan rekaman video agar gambarnya terlihat semakin tajam. Sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur canggij yang terpendam di dalam smartphone Android berlayar 5 inci ini. Nah untuk melihat apa saja fiturnya, sobat bisa menyimak artikel seputar Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 yang kami rangkum berikut ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7

ZTE Blade S7

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7

Spesifikasi ZTE Blade S7

Bodi
  • Dimensi : 142 x 67 x 7.2 mm
  • Berat : 131 g
  • Warna : Gold
  • Material : Metal
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 3
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen, Incell
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal : microSD, up to 64 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Processor : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Laser autofocus, led flash, panorama, HDR
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  Phase Detection autofocus, led flash
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 2500 mAh
  • Waktu Bicara : Up to 6 h (3G)
  • Waktu Standby : Up to 200 h (3G)
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Fingerprint Sensor
  • Sensor Eye Print

Review ZTE Blade S7

Review ZTE Blade S7

Review ZTE Blade S7

Layar Full HD Berbodi Metal Premium

Advertisement

Kesuksesan ZTE Blade S6 dan Blade A711 menjadi bekal penting bagi ZTE untuk terus mengekspansi pasar Indonesia dengan ragam gadget berkualitas yang dibanderol murah. Salah satunya adalah ZTE Blade S7 yang tampil menawan dengan balutan frame berbahan alumunium alloy yang dibuat sangat tipis, yakni berketebalan 7.2 mm. Desain premium nan elegan tersebut, akan dikombinasikan dengan warna emas yang membuatnya tampak semakin mewah. Sementara untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran pajang 142 mm  x lebar 67 mm x ketebalan 7.2 mm, dan beratnya mencapai 131 gram.

Desain premium menjadi salah satu kelebihan utama ZTE Blade S7. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi layar 5 inci yang memiliki rasio layar ke bodi mencapai 72.4%, sehingga memberikan sudut pandang layar lebih luas. Menariknya lagi, layar ZTE Blade S7 telah mengadopsi teknologi 2.5D Curved Glass Screen yang mengoptimalkan ketajaman layar beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, agar semakin nyaman dipakai dalam menikmati beragam konten multimedia. Selain itu, ZTE juga menambahkan pelindung Gorilla Glass 3 dan layar IPS berteknologi LTPS (Low Temperature PolySilicon).Desain ZTE Blade S7

Sistem Keamanan Terbaik Nan Lengkap

Layar canggih dengan kepatan mencapai 441 ppi dan dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3, menjadi nilai tambah smartphone berlayar 5 inci ini. Namun bukan itu saja daya tariknya, karena sobat hariangadget.com akan mendapatkan sistem keamanan terbaik yang digawangi teknologi Fingerprint Sensor. Teknologi pemindai sidik jari tersebut akan ditempatkan pada tombol home ZTE Blade S7, dan memiliki bentuk persigi panjang yang terbuat dari bahan alumunium dan stainless steel, sehingga meningkatkan tingkat responsifitas sensor sidik jari yang terpendam didalamnya.

Advertisement

Tak perlu khawatir data pribadi yang sobat miliki akan terekspose oleh orang lain, karena sobat bisa mengatur sensor fingerprint untuk membuka kunci layar (lock screen), serta membuka aplikasi dengan 5 pengaturan jari berbeda. Lebiha hebatnya lagi, smartphone ini dilengkapi sistem keamanan tercanggih saat ini, yaitu sensor eye print atau pemindai mata. Berbekal sensor tersebut, ZTE Blade S7 mampu membuka layar lock screen dengan mendeteksi mata penggunanya, sehingga sistem kemanannya jauh lebih canggih dibandingkan smartphone sekelasnya yang dijual setara harga ZTE Blade S7.Fitur ZTE Blade S7

Didukung Processor Octa Core Ram 3GB

Meskipun membawa banyak fitur canggih, namun harga ZTE Blade S7 tergolong terjangkau. Dimana sobat cukup mengeluarkan uang sekitar 3 Jutaan, dan sobat akan mendapatkan sebuah smartphone dengan sistem keamanan terbaik dan tercanggih saat ini. Selain itu, ZTE juga menawarkan dapur pacu powerfull yang diotaki oleh chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan processor Octa Core 1.5 Ghz (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Lalu ada pula GPU Adreno 405 yang mengoptimalkan kemampuan Blade S7 dalam mengeksekusi game-game HD serta konten grafis beresolusi tinggi.

Untuk menghasilkan kinerja multitasking dan mobile gaming lebih responsif, ZTE Blade S7 juga diperkuat oleh Ram berkapasitas 3GB, dan didukung sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan tampilan antarmuka MiFavor UI dengan segudang fitur lengkap, seperti Magic Gesture yang berguna untuk membuka aplikasi ataupun menu dalam kondisi layar standby dengan cara menggabarkan huruf khusus pada layar Blade S7. Lalu ada pula fitur Smart Sense yang memungkinkan pengoperasian sebuah aplikasi atau menu pada ZTE Blade S7 melalui beberapa beberapa gerakan tertentu.

Kamera ZTE Blade S7

Usung Kamera Selfie 13 MP

Memori internal 32GB dan slot memori ekternal up to 64GB sudah dipersiapkan untuk menyimpan ribuah foto selfie yang diambil melalui kamera depan beresolusi 13 Megapixel, sehingga membuatnya menjadi lawan tanggung Asus Zenfone Selfie ataupun Oppo F1 yang sama-sama mengandalkan kecanggihan kamera depan untuk menarik minat konsumen. Lebih asyiknya lagi, kamera depan ZTE Blade S7 telah dilengkapi LED Flash dan teknologi phase detection autofocus, sehingga kemampuan fotonya bisa diandalkan saat berfoto selfie ditempat gelap.

Wajar apabila harga ZTE Blade S7 dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah. Pasalnya smrtphone ini membawa kamera canggih yang jarang dimiliki smartphone sekelasnya. Dimana untuk kamera belakangnya telah mengadopsi teknologi laser autofocus yang mengoptimalkan kemampuan kamera 13 Megapixel agar mampu membidik sebuah objek foto dengan kecepatan focus hanya 0.1 detik. Selain itu, tersedia pula fitur LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan, dan didukung kemampuan merekam video beresolusi full HD 1080 dengan kecepatan 30 fps. Fitur ZTE Blade S7

Support 4G LTE Berkecepatan Tinggi

Ada satu kekurangan ZTE Blade S7 yang terasa sangat mengecewakan, yaitu kapasitas baterainya sangat kecil. Dilansir dari gsmarena.com, spesifikasi baterai smartphone ini hanya dibekali baterai Li-ion berkapasitas 2.500 mah yang memiliki waktu bicara selama 6 Jam (3G) dan waktu siaganya cuma 200 jam (3G). Baterai tersebut akan jauh lebih boros ketika sobat bermain game online memakai jaringan 4G LTE berkecepatan 150 mbps yang sudah didukung smartphone ini. Jadi lebih baik sobat hariangadget menyiapkan powerbank sebagai daya cadangan saat sobat membawa smrtphone ini berpergian.

Untuk urusan konektivitas, smartphone berlayar 2.5D dengan teknologi Incell tersebut telah dibekali dua slot kartu sim berbentuk hybrid, jadi sobat harus memilih memakai memori ekternal atau sim card kedua. Selain itu, tersedia pula Wi-Fi dengan teknologi Dual Band yang memiliki jangkauan sinyal lebih luas dibandingkan Wi-Fi pada umumnya. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga dibekali Bluetooth v4.0, A-GPS, dan port MicroUSB 2.0. Nah udah tahu kan apa saja fitur-fiturnya, selanjutnya mari kita lihat informasi harga ZTE Blade S7 di Indonesia.

Harga ZTE Blade S7

Harga ZTE Blade S7

Harga ZTE Blade S7 Terbaru

Harga ZTE Blade S7 Baru Harga ZTE Blade S7 Bekas
Rp. 3.499.000
Harga Terbaru : Harga HP ZTE Android 

Smartphone Android dengan fitur premium ini, cukup sobat hariangadget.com beli dengan harga sebesar Rp 3.5 Juta Rupiah. Yah harga ZTE Blade S7 memang tergolong murah, mengingat didalamnya tersimpan fitur premium berupa pemindai mata dan pemindai sidik jari yang membuatnya memiliki sistem keamanan terbaik saat ini. Selain itu, dibalik murahnya harga ZTE Blade S7 juga tersimpan perpaduan kamera terbaik yang mengandalkan kamera utama 13 MP berfitur laser autofocus, dan kamera depan 13 MP berfitur phase detection autofocus (PDAF).

Kesimpulan
Kelebihan ZTE Blade S7 Kekurangan ZTE Blade S7
  • Harga ZTE Blade S7 tergolong murah apabila kita melihat fitur-fitur yang dibawanya
  • Dilengkapi layar Full HD berukuran 5 inci dengan teknologi 2.5D + Gorilla Glass 3
  • Mengusung kamera depan 13 MP dengan fitur PDAF
  • Kamera utama beresolusi 13 MP dengan teknologi laser autofocus
  • Sudah support 4G LTE
  • Memiliki sistem keamanan terbaik, berupa sensor sidik jari dan pemindai mata
  • Tidak ada NFC
  • Baterai tidak bisa dilepas
  • Kapasitas baterainya cuma 2.500 mah dah hanya memiliki waktu bicara selama 6 jam (3G)
  • Belum dilengkapi fitur Fast Charging
  • Slot sim card yang dipakainya mengadopsi slot hybrid, jadi kita harus memilih antara memakai microSD atau sim card kedua
Baca Juga : Harga ZTE Blade A711 dan Ulasan Spesifikasi

Dengan berfocus pada sektor kamera dan keamanan data, tak membuat ZTE melupakan sektor desain. Pasalnya smartphone ini didesain sempurna dengan bodi metal yang tampak premium, dan diperkuat oleh ketajaman layar bersolusi Full HD yang dipadukan dengan teknologi layar lengkung 2.5D, serta teknologi Incell Display yang meberikan tampilan visual lebih natural, dan kualitas gambar lebih tajam. Namun sayangnya dibalik harga ZTE Blade S7 yang harus dibayar melebihi 3 Juta Rupiah, smartphone ini hanya menawarkan baterai berdaya 2.500 mah. Bagaimana apakah sobat hariangadget masih tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-zte-blade-s7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar