Minggu, 10 Juni 2018

Harga Huawei Mate S2 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Huawei Mate S2 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Huawei Mate S2 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Huawei Mate S2 – Huawei berhasil merangkak naik sebagai produsen smartphone terbaik di China. Mereka berhasil mengalahkan penjualan smartphone Xiaomi, Lenovo, Oppo, ZTE, ataupun vendor besar lainnya. Hal ini tak lepas dari inovasi yang terus dilakukan Huawei dalam menghadirkan smartphone terbaru yang memiliki desain premium dan didalamnya telah terpasang komponen dapur pacu powerfull. Nah, salah satu smartphone terbaru Huawei yang dikabarkan akan hadir dalam waktu dekat ini adalah Huawei Mate S2.

Advertisement

Hampir semua teknologi canggih yang dimiliki Huawei telah terpasang pada smartphone ini, seperti 3D Touch Display, Fingerprint Sensor, hingga fast charging. Sektor kamera juga tak luput dari tangan dingin vendor smartphone asal Tiongkok ini, karena Huawei melengkapinya dengan kamera utama 16 Megapixel yang dibekali fitut sangat lengkap. Nah, bagi sobat hariangadget yang ingin mengetahui spesfikasi dan harga Huawei Mate S2 secara detail, silahkan sobat menyimak ulasan yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S2

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S2

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate S2

Spesifikasi Lengkap Huawei Honor Mate S2

Bodi
  • Material :  Full Metal
  • Tipe Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur : 3D Touch display (optional)
Memori
  • Internal : 32GB / 64 GB / 128GB
  • Eksternal : microSD, up to 256GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Emotion UI
Hardware
  • Chipset : HiSilicon Kirin 960
  • Processor : Octa Core 64-Bit
  • Ram : 4GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, EDR, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : LED flash
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable 3500 mAh
  • Fitur : Fast battery charging
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor
  • 3D Touch display (optional)

Review Huawei Honor Mate S2

Review Huawei Mate S2

Review Huawei Mate S2

Huawei Honor Mate S2 telah mendapatkan restu dari TENNA. Itu artinya smartphone ini akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Pada lembaran spesifikasi yang dikeluarkan situs TENNA telah tertulis adanya layar berteknologi AMOLED capacitive touchscreen yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga menghasilkan kepadatan layar mencapai 401 ppi, dan layarnya akan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kokoh dan membuatnya tahan pecah serta goresan.

Menariknya lagi, Huawei dikabarkan akan merilis varian tertentu dengan dilengkapi teknologi 3D Touch Display. Sebelumnya Huawei telah memperkenalkan Huawei P9 Plus dengan teknologi serupa, dan terbukti membuat smartphone ini mampu bersaing melawan iPhone 6s dan 6s Plus yang terlebih dahulu mengadopsi teknologi 3D Touch. Teknologi tersebut akan memberikan pengalaman berbeda, karena mampu membaca kekuatan tekanan jari tangan ketika sobat membuka aplikasi ataupun menu yang tersedia pada Huawei Mate S2.

Jangan heran apabila harga Huawei Mate S2 dibanderol cukup mahal, karena smartphone ini menawarkan berbagai fitur canggih yang jarang dimiliki smartphone Android sekelasnya. Selain fitur 3D Touch, smartphone ini juga memiliki fitur Fingerprint Sensor yang ditempatkan pada casing belakang. Lalu ada pula dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset HiSilicon Kirin 960 yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit. Lalu ada pula Ram berkapasitas 4GB yang mengoptimalkan kinerja multitasking dan performa gaming Huawei Mate S2.

Advertisement

Harga Huawei Mate S2 akan tergantung dari kapasitas memori internal yang dibawanya. Pasalnya Huawei menyediakan tiga varian berbeda yang terdiri dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Setiap varianya akan mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow dan dilengkapi slot memori ekternal dengan daya tampung mencapai 256GB. Kemudian untuk sektor baterai, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang kemungkinan telah dilengkapi fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian baterainya.

Beralih ke sektor konektivitas, Hp Huawei Mate S2 telah dilengkapi fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE. Konektivitasnya cukup lengkap, sehingga sobat bisa mengandalkannya untuk berkomunikasi ataupun mengakses internet. Lalu ada pula konektivitas nirkabel yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band, GPS (A-GPS, Glonass) dan NFC. Sayangnya smartphone ini belum mengadopsi port USB Type-C, dan masih mengandalkan port MicroUSB 2.0 untuk terhubung ke charger ataupun komputer.

Kamera 16 Megapixel telah terpasang pada bagian belakang, dan akan dioptimalkan oleh teknologi Optical Image Stabilization yang membuat hasil rekaman video lebih stabil, serta mengoptimalkan ketajaman foto ataupun video yang sobat ambil. Lalu ada pula fitur Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Kemudian untuk bagian depan, Huawei Mate S2 mengandalkan kamera beresolusi 8 Megapixel yang dibekali fitur LED Flash, sehingga sobat bisa mengambil foto selfie berkualitas tinggi yang tampak jernih serta tajam.

Spesifikasi Huawei Mate S2 memang sangat menarik, karena smartphone ini dipersiapkan untuk mengisi segmen menengah keatas. Jadi sobat hariangadget jangan heran apabila harga Huawei Mate S2 akan dibanderol cukup mahal. Dibalik mahalnya harga Hp Huawei Mate S2, smartphone ini juga menawarkan dapur pacu powerfull yang dimbangi dengan desain premium serta fitur lengkap yang membuatnya menjadi salah satu smartphone terbaik dikelas menengah keatas. Lalu berapa sebenarnya harga Huawei Mate S2 setiap tipenya ?

Advertisement
Harga Huawei Mate S2

Harga Huawei Mate S2

Harga Huawei Mate S2 Terbaru

Harga Huawei Mate S2 32GB
Harga Huawei Mate S2 64GB
Harga Huawei Mate S2 128GB
Harga Terbaru : Daftar Harga HP Huawei Terbaru 

Desain smartphone ini terlihat sangat mirip dengan Nexus 6P. Keduanya sama-sama memiliki kamera belakang yang dibalut list berwarna hitam, dan bodinya terbuat dari material full metal yang didesain ramping dan ringan. Selain itu, keduanya juga mengandalkan navigasi On-Screnn Button yang membuat pengoperasian semakin responsif dan lebih nyaman di operasikan. Namun kemungkinan harga Huawei Mate S2 dibanderol lebih murah, karena smartphone ini belum mengadopsi layar beresolusi Quad HD dan kameranya belum sanggup merekam video beresolusi 4K.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Note 8

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Huawei Mate S2 secara resmi. Kemungkinan smartphone ini dipasarkan melebihi 5 Juta Rupiah, karena spesifikasinya tergolong gahar dan memiliki fitur sangat lengka. Untuk membuktikan kebenaran spesifikasi dan harga Huawei Mate S2, lebih baik kita menantikan kehadirannya dalam waktu dekat ini. Semoga saja Huawei memasarkan produk terbarunya ini di Indonesia, sehingga bisa menjadi alternatif selain smartphone buatan Samsung ataupun vendor besar lainnya.

"http://hariangadget.com/harga-huawei-mate-s2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar