Senin, 26 Juni 2017

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dan Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dan Spesifikasi Lengkap-

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dan Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL – Tak ingin kalah dari rival-rivalnya, akhirnya Asus merilis smartphone terbaiknya, yaitu Zenfone 3. Smartphone ini hadir dalam beberapa varian berbeda yang disesuaikan dengan segmen pemasarannya. Nah, untuk kelas menengah kebawah mereka sudah mempersiapkan Zenfone 3 ZE552KL yang dibanderol dengan harga 3 Jutaan. Walaupun harganya cukup murah, namun sobat hariangadget akan dimanjakan dengan performa powerfull yang digawangi Ram 4GB dan processor 64-Bit buatan Qualcomm.

Advertisement

Asus tak lagi memakai chipset buatan Intel, dan lebih mempercayakan Qualcomm untuk mempersenjatai setiap tipe Zenfone 3. Perubahan ini dilakukan agar kinerja smartphone terbarunya semakin cepat, dan bisa diandalkan untuk berbagai maca kebutuhan. Efesiensi baterainya juga lebih baik, dan diharapkan tidak akan kembali mengalami overheat, seperti yang sering dialami Zenfone 2. Nah, untuk melihat lebih jauh informasi spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 ZE552KL, silahkan simak informasi hariangadget berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL

Bodi
  • Dimensi : 152.6 x 77.4 x 7.7 mm
  • Berat : 155 gram
  • Material : Full Metal
  • Fitur : Fingerprint Sensor, five-magnet speaker, Hi-Res Audio
Tipe Layar
  • Tipe : Super IPS+ capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 3
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
  • Internal : 32 GB / 64GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3 GB / 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
  • Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • Processor : Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 506
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.2, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • USB : v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Kamera Belakang
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, laser/phase detection autofocus, OIS (4-axis), dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 MP, f/2.0, 1080p
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Review Smartphone Asus Zenfone 3 ZE552KL

Review Hp Asus Zenfone 3 ZE552KL

Review Hp Asus Zenfone 3 ZE552KL

Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE552KL tak bisa diremehkan. Smartphone ini siap melalang buana ke seluruh dunia dengan menawarkan spesifikasi canggih, namun tetap dibanderol murah. Dimana untuk spesifikasinya akan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu, Asus juga mempersenjatai Zenfone 3 dengan GPU Adreno 506 dan sistem operasi Android Marshmallow yang memiliki tampilan antarmuka Asus ZenUI dan segudan fitur menarik yang siap memanjakan pengguna Zenfone 3.

Kabarnya Asus Zenfone 3 ZE552KL akan hadir dalam 2 varian berbeda. Dimana untuk varian pertama memiliki Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Sedangkan varian tertinggi akan mengusung Ram 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB. Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL setiap variannya akan dibanderol berbeda-beda, namun keduanya sama-sama memiliki slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Spesifikasinya memang tergolong sangat tinggi, dan siap mengoptimalkan kinerja Zenfone 3 ketika dipakai bermain game ataupun menjalankan apliaksi berat lainnya.

Advertisement

Processor yang tertanam didalammnya merupakan prossor yang dibuat dengan proses FinFet 14 Nanometer yang membuatnya semakin efesien, dan hemat baterai. Berbicara mengenai baterai, Zenfone 3 telah dilengkapi baterai tanam berkapasitas 3.000 mAh. Sayangnya Asus tak menyebutkan adanya fitur fast charging, namun mereka mengoptimalkannya dengan charger berdaya 5V/2A, sehingga pengisian baterai tetap berjalan cepat. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang mendiami sisi belakang, dan sudah mendukung pendeteksian 360 derajat.

Review Asus Zenfone 3 ZE552KL

Desain Zenfone 3 ZE552KL

Fingeprint sensor yang dimiliki Zenfone 3 mampu membaca 5 sidik jari berbeda, dan terintegrasi dengan berbagai macam aplikasi yang siap mengoptimalkan sistem keamanan data dan privacy penggunanya. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi 5 Magnet Speaker dan mendapatkan sertifikat Hi-Res Audio, sehingga keluaran suaranya akan semakin jernih dan memiliki kualitas 4 kali lebih baik dibandingkan CD. Speaker tersebut diletakan dibagian bawah bersamaan dengan port USB 2.0 dengan konektor USB Type-C.

Kemudian pada bagian depan, sudah ada layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi panel Super IPS+ capacitive touchscreen dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi. Layar tersebut memiliki teknologi 2.5D Corning Gorill Glass 3 yang membuatnya memiliki rasio layar ke bodi mencapai 77.3% dan bisa terbebas dari segala maca bentuk goresan. Selain itu, layarnya juga terlihat sangat cerah dan memiliki kualitas gambar sangat detail, karena memiliki kecerahan 500 nits.

Walaupun harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dibanderol terjangkau, namun smartphone ini memiliki desain premium dengan balutan bodi metal yang memiliki ukuran dimensi panjang 152.6 mm, lebar 77.4 mm, dan ketebalan 7.7 mm. Sedangkan untuk bobotnya cuma 155 gram, sehingga desainnya jauh lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan Zenfone 2 yang sama-sama mengusung layar berbentang 5.5 inci. Tersedia berbagai pilihan warna menarik yang terdiri dari Moonlight White, Shimmer Gold, Aqua Blue, dan Sapphire Black.

Desain smartphone ini terlihat mewah, dan tidak berkesan murahan. Padahal harga Asus Zenfone 3 ZE552KL tergolong terjangkau, karena dibanderol sekitar 3 Jutaan. Selain itu, Zenfone 3 juga menawarkan konektivitas sangat lengkap, dan didukung akses internet pada jaringan 4G LTE Category 6 yang bisa dipacu pada kecepatan 300 mbps dan upload 50 mbps. Smartphone ini memiliki fitur Dual Sim, namun sobat tak bisa memakainya apabila memasukan kartu microSD kedalam slot sim card kedua, karena smartphone ini memakai sim card berjenis hybrid.

Advertisement
Zenfone 3 ZE552KL

Zenfone 3 ZE552KL

Kelebihan Zenfone 3 yang lain terletak pada sektor kamera. Dimana smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 16 Megapixel yang mengadopsi sensor Sony IMX298 Exmor RS dengan besaran Aperture berukuran F/2.0. Kamera tersebut dilindungi lapisan kaca kristal safir dan didukung fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan ketika mengambil foto pada kondisi low light. Namun yang paling menarik adalah fitur TriTech auto-focus yang membuat Zenfone 3 mampu membidik suatu objek dengan kecepatan autofocus hanya 0.3 detik.

Teknologi TriTech auto-focus menggabungkan sistem laser, phase detection, dan continuous auto-focus menjadi satu, sehingga mampu mempercepat pengambilan autofocus dan meningkatkan ketajaman foto yang sobat ambil. Selain itu, tersedia pula fitur 4- axis optical image stabilizer (OIS) dan 3-axis electronic image stabilizer (EIS) yang membuat hasil rekaman video menjadi stabil, menghindari terjadinya blur ketika merekam pada kondisi bergerak. Lebih hebatnya lagi Zenfone 3 menawarkan sensor Color Correction dan teknologi Deep Trench Isolation untuk menghasilkan foto lebih realistis warna lebih detail.

Kemampuan kamera Zenfone 3 berasal dari teknologi Asus PixelMaster 3.0 yang menggabungkan kemampuan software dan hardware menjadi satu. Selain itu, tersedia pula fitur Super Resolution yang mampu menghasilkan foto beresolusi 64 Megapixel. Kemudian untuk bagian depan, sudah ada kamera 8 Megapixel yang dipersiakan untuk berfoto selfie dan berkomunikasi via video call. Di sisi lain, Zenfone 3 juga dilengkapi konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth versi 4.2, dan port Inframerah. Lalu berapa sebenarnya harga Asus Zenfone 3 ZE552KL tersebut ?

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Terbaru

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Ram 3GB Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Ram 4GB
Daftar Harga HP Asus Terbaru 

Menurut gsmarena.com, harga Asus Zenfone 3 akan dibanderol mulai USD$249 atau setara Rp. 3.4 Jutaan. Masih ada beberapa varian yang akan dibanderol dengan harga berbeda, dan untuk mengetahuinya secara pasti, mari kita sama-sama menantikan kehadiran Zenfone 3 di Indonesia. Semoga saja Asus membanderol harga Asus Zenfone 3 ZE552KL di Indonesia dengan harga lebih terjangkau, karena smartphone ini dipastikan akan menjadi primadona baru di segmen mid-range ata kelas menengah kebawah. Berbekal spesifikasi hardware powerfull dan desain premium, tentunya smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen tanah air.

Kelebihan Asus Zenfone 3 Kekurangan Asus Zenfone 3
  • Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dibanderol cukup terjangkau, cuma 3 Jutaan
  • Memiliki desain unibodi yang terubat dari material metal terbaik
  • Dilengkapi layar 5.5 inci beresolusi Full HD yang terlihat jernih dan sangat tajam
  • Dibekali dapur pacu powerfull dengan mengandalkan chipset Snapdragon 652 dan Ram 4GB
  • Memiliki fitur fingerprint sensor dan Hi-Res Audio
  • Kamera beresolusi tinggi dengan fitur kamera canggih, seperti OIS, EIS, dan kamera utama 16 Megapixel
  • Baterainya tidak bisa dilepas
  • Memakai slot sim card berjenis Hybrid
  • Belum dilengkapi fitur fast charging
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL tak terlalu mahal dan siap bersaing melawan smartphone sekelasnya, seperti Oppo F1, Xiaomi Redmi Note 3, dan Samsung Galaxy J7. Berbekal spesifikasi lebih powerfull, dan fitur lebih lengkap, smartphone ini akan menjadi primadona baru saat dipasarkan di Indonesia. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan harga Asus Zenfone 3 ZE552KL di Indonesia, jadi sobat hariangadget harus bersabar apabila tertarik mencicipi kecanggihan teknologi dan kemewahan desain Hp Asus Zenfone 3 ZE552KL.

"http://hariangadget.com/harga-asus-zenfone-3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar