Sabtu, 03 Juni 2017

Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Benchmark Antutu 52 Ribu

Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Benchmark Antutu 52 Ribu-

Harga Meizu MX4, Smartphone Dengan Benchmark Antutu 52 Ribu

Harga Meizu MX4 – Saat ini Posisi banckmark tertinggi pada Smartphone Android bukan buatan Samsung, HTC, LG, ataupun Sony melaikan Smartphone Android asal China yang dibuat oleh Meizu. Produk buatan China ini memang menjadi produk fenomenal dinegara asalnya dan menjadi pesaing terdekat Xiaomi dalam memproduksi Smartphone murah berkualitas tinggi.

Advertisement

Setelah sukses memasarkan Meizu MX3 dengan chipset Samsung Exynos, kali ini giliran Meizu MX4 yang menjadi jagoan terbaru produsen asal China tersebut. Ponsel ini memiliki banchmark antutu tertinggi mencapai 50 ribu berkat Chipset terbaru buatan mediatek yang memiliki processor berkecepatan Octa Core.

Persaingan vendor asal China memang sangat ketat, setelah Xiaomi merilis Xiaomi Mi4  tentu membuat vendor lain bersemangat dalam mengejar Xiaomi yang semakin besar dalam memasarkan Smartphone buatan mereka. Meizu sendiri masih kalah dalam urusan pendistribusian barang, sehingga ponsel ini tidak akan anda jumpai di Indonesia secara resmi.

Untuk membeli Meizu MX4 paling tidak anda harus mengimport barang ini dari China, atau membeli di forum jual beli sekelas kaskus dan lainnya. Bagi anda yang penasaran berapa Harga Meizu MX4 dan kelebihan ataupun kekurangan yang dimiliki Meizu MX4, kami akan menghadirkan ulasan singkat bagaimana Spesifikasi dan Harga Meizu MX4 pada ulasan hariangadget.com dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Meizu MX4

Review Meizu MX4

Review Meizu MX4

Spesifikasi Meizu MX4

  • Sim Card : Micro-SIM
  • Dimensi : 144 x 75.2 x 8.9 mm
  • Berat : 147 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 1152 x 1920 pixels, 5.36 inches (~418 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16/32/64 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 2 GB
  • OS : Flyme 4.0, Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • Konektivitas : LTE, HSDPA, HSUPA, Bluetooth V4, USB OTG, NFC
  • Processor : MediaTek MT6595, Quad-core 2.2 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • GPU : PowerVR H6200MP4
  • Kamera Depan : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Belakang : 2 MP
  • Baterai : Non-removable 3100 mAh battery

Review Meizu MX4

Flyme 4.0 Meizu MX4

Flyme 4.0 Meizu MX4

Layar Besar Cita Rasa Premium

Meizu MX4 memiliki layar berukuran 5.4 inch dengan resolusi Full HD 1152 x 1920 pixels. Resolusi yang besar akan menghasilkan kerapatan pixel mencapai -418 ppi. Layar ponsel ini juga dilapisi lapisan Gorilla Glass generasi ketiga yang diadapatasikan pada panel IPS LCD yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya dalam menghasilkan gambar jernih beresolusi tinggi.

Dibalut dengan chasing yang berbahan magnesium aluminium menjadikan body Meizu MX4 terkesan kokoh dan sangat premium, terlebih bentuknya lumayan tipis dengan ketebalan 8.9 mm dan bobot hanya 149 gram, selain itu ponsel ini juga memiliki bazel sangat tipis dengan menyisakan 2.6 mm pada bagian samping.

Chipset Mediatek Dengan Antutu 52 Ribu

Belum lama ini Mediatek menggebrag dunia tekonologi dengan menghadirkan varian Chipset tertinggi yang mampu menjadikan Smartphone memiliki banckmark antutu sangat besar, dan Meizu MX4 lah yang menggunakan Chipset tersebut. Chipset dengan seri MediaTek MT6595, memiliki processor Octa Core yang merupakan perpaduan antara Chipset Quad-core 2.2 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7.

Advertisement

Ram yang dibawa Meizu MX4 berukuran 2GB, dan memiliki 3 varian memory internal yang bisa anda pilih yaitu sebesar 16/32/64 GB. Namun sangat disayangkan ponsel ini tidak memiliki slot MicroSD sehingga anda harus mengeluarkan uang lebih apabila ingin membeli Meizu MX4 dengan kapasitas memory lebih besar.

Walaupun begitu Harga Meizu MX4 masih cukup bersahabat bagi anda yang memiliki budget minim. Ponsel ini juga dilengkapi GPU generasi terbaru yaitu PowerVR H6200MP4 yang mampu menghasilkan grafis berkualitas tinggi saat menjalankan game 3 dimensi. Untuk menyeimbangkan kinerja hardware yang gahar, sudah disediakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 yang dipercantik user interface Flyme 4.0.

UI Flyme 4.0 tidak kalah cantik dengan Miui V4 ataupun Color OS, memiliki fungshional lebih tentu sudah pasti dimiliki OS Customisasi Meizu tersebut, apalagi peforma hardware dan software di kemas sangat apik sehingga menghasilkan benchmark antutu V5 mencapai angka 52 ribu.

Kamera Belakang 20.7 Megapixel

Untuk urusan kamera, Meizu MX4 dilengkapi kamera Sony IMX 220 Exmor RS dengan sensor berukuran 20.7 Megapixel. Kamera tesebut mampu merekam video bersolusi 4K dan video slow motion beresolusi 720p. Kamera tersebut memiliki fungsionalitas sekelas kamera DLS dengan beragam fitur didalamnya. Untuk meningkatkan kualitas dalam kondisi kurang cahaya, juga dibenamkan Dual LED Flash dan autofocus berkecepatan tinggi.

Untuk kebutuhan video call dan selfie, sudah disediakan kamera depan 2 Megapixel yang mampu merekam video Full HD [email protected] Bisa dibilang kamera Meizu MX4 setara dengan kamera yang dimiliki ponsel premium Sony Xperia Z2 yang sama-sama dilengkapi sensor Sony Exmor RS versi terbaru.

Konektivitas Berkelas Premium

Harga Meizu MX4 yang dibandrol murah atau setara dengan Xiaomi Mi4 tidak mengurangi spesifikasi konektivitas data yang dibawanya. Ponsel ini dilengkapi jaringan LTE dan HSDPA berkecepatan tinggi, untuk konektivitas pendukung juga disediakan NFC, USB OTG, Wifi, dan Bluetooth versi terbaru. Sedangkan untuk urusan baterai, sudah disediakan baterai bertipe Non Removable berukuran 3100 mAh

Harga Meizu MX4

Harga Meizu MX4

Harga Meizu MX4

Harga Meizu MX4 dibagi menurut kapasitas memory internal yang digunakannya untuk memory internal berukuran 16GB, ponsel ini dibandrol dengan harga US$292 sedangkan Harga Meizu MX4 versi 32GB dibandrol sebesar $325 atau setara dengan harga Xiaomi Mi4. Apabila ukuran memory tersebut masih kurang, anda bisa membeli Meizu MX4 dengan memory internal berukuran 64 GB yang di pasarkan dengan harga US$400.

Harga Meizu MX4 tersebut akan melambung sangat jauh apabila anda membeli dari pihak ketiga, jadi lebih baik membeli Meizu MX4 dari website resminya. Bagi anda yang bingung memilih antara Xiaomi Mi4 ataupun OnePlus One, bisa menjadikan Meizu MX4 sebagai alternatif terbaik, karena Harga Meizu MX4 tidak kalah murah dan memiliki peforma lebih baik dibandingkan kedua rivalnya tersebut

"http://hariangadget.com/harga-meizu-mx4/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar