Kamis, 22 Juni 2017

Harga Oppo F1s dan Spesfikasi Terbaru 2016

Harga Oppo F1s dan Spesfikasi Terbaru 2016-

Harga Oppo F1s dan Spesfikasi Terbaru 2016

Harga Oppo F1s – Setelah menggebrak pasar dengan menghadirkan smartphone Android yang memiliki kamera depan beresolusi 16 Megapixel, kali ini Oppo kembali akan merilis smartphone dengan teknologi serupa, yaitu smartphone bernama Oppo F1s. Teknologi yang ada didalamnya memang sangat canggih, dan menjadikan ponsel ini sebagai salah satu smartphone Android dengan kamera depan terbaik di dunia. Tak hanya memiliki resolusi besar, kamera tersebut juga dioptimalkan oleh software kamera canggih yang siap memanjakan sobat ketika berfoto selfie.

Advertisement

Smartphone ini memiliki desain berbeda dengan Oppo F1 generasi pertama. Namun desain smartphone ini lebih mirip dengan Oppo F1 Plus, karena sama-sama memiliki tombol home yang terintegrasi dengan sensor sidik jari. Selain itu, Oppo juga membalutnya dengan bodi full metal yang terlihat elegan dan terkesan sangat premium. Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang dimiliki smartphone berlayar 5.5 inci ini. Nah, untuk melihat apa saja kelebihannya, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Oppo F1s pada artikel hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Spesifikasi Hp Oppo F1s

Tipe Layar
  • Dimensi : 154.5 x 76 x 7.38mm / 160 gram
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5  inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung : Corning Gorilla Glass 4
  • Fitur : 2.5D Arc Screen
  • Material Bodi : Metal
Memori
  • Internal : 32 GB
  • Eksternal :  microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Ram : 3 GB
Software
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Sistem UI : Color OS 2.1
Hardware
  • Chipset : MediaTek MT6750
  • Processor : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T860MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : Full HD [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.0, Screen Flash
  • Video : Full HD [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3075 mAh
Fitur
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
  • VoLTE
Note : Spesifikasi Oppo F1s diatas dapat berubah sewaktu-waktu

Review Hp Oppo F1s

Review Oppo F1s

Review Oppo F1s

Dengan jargon “Camera Phone”, Oppo F1s menawarkan teknologi kamera yang siap memanjakan penggunanya dengan hasil foto selfie berkualitas tinggi. Tak tangung-tanggung, Oppo membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 16 Megapixel, sehingga tangkapan gambarnya akan sangat jernih dan mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil selfie berkualitas tinggi. Kamera serupa juga dimiliki Oppo F1 Plus yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia dengan harga mencapai Rp 5.5 Jutaan.

Harga Oppo F1s kemungkinan akan lebih murah dibandingkan harga Oppo F1 Plus, karena smartphone ini memiliki spesifikasi hardware lebih rendah. Walaupun begitu, kualitas kamera keduanya tidak akan berbeda jauh, dan kabarnya akan dibekali kamera utama beresolusi 13 Megapixel yang dipadukan dengan fitur pendukung berupa LED Flash serta Phase Detection Autofocus. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected], sehingga semua momen bisa diabadikan dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi.

Advertisement

Untuk memanjakan pengguna Oppo F1s ketika berfoto selfie, smartphone ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan yang terintegrasi pada software kameranya, seperti Beautify 4.0, Live Color Filters, hingga fitur Screen Flash yang nantinya akan mengoptimalkan pencahayaan ketika mengabil foto pada kondisi low light dengan cara memancarkan cayaha terang dari layar smartphone ini. Berbicara mengenai layar, kabarnya Oppo F1s akan dibekali layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels).

Desain Oppo F1s

Desain Oppo F1s | Foto : TechDroid.in

Agar harga Oppo F1s bisa dibanderol lebih terjangkau, maka Oppo hanya membekali smartphone ini dengan lacar beresolusi HD 720p. Padahal Oppo F1 Plus telah dilengkapi layar 5.5 inci beresolusi Full HD, serta dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4. Semoga saja layar Oppo F1s juga dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4, sehingga layarnya akan terlindung ketika tidak sengaja terjatuh ataupun terbentur. Selain itu, layarnya juga dilengkapi teknologi 2.5D Curved Glass Screen.

Sama seperti Oppo F1 ataupun Oppo F1 Plus, smartphone ini akan dibalut bodi full metal yang mengedepankan keindahan desain pada setiap sisinya. Menurut informasi yang kami dapatkan, smartphone ini akan memiliki ukuran panjang 154.5 mm, lebar 76 mm, dan ketebalan 7.38 mm. Sedangkan bobotnya sekitar 160 gram, sehingga tetap terasa nyaman ketika sobat hariangadget operasikan. Dibalik bodinya telah terpasang baterai berkapasitas 3.075 mAh, dan di bagian depan telah tersedia tombol home yang terintegrasi pada sensor sidik jari.

Fitur yang disediakan tergolong cukup lengkap, sehingga wajar apabila harga Oppo F1s akan dibanderol cukup mahal. Meski sangat menguras kantong, namun smartphone ini akan memanjakan sobat hariangadget ketika selfie dan bermain game. Pasalnya sudah ada ada kamera depan beresolusi tinggi, dan dapur pacu powerfull yang ditenagai oleh processor Octa Core 64-Bit. Kabarnya smartphone ini akan mengandalkan chipset Mediatek MT6750 yang didalamnya terpasang processor berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz dan GPU Mali-T860.

Memori internal 32GB telah disediakan sebagai media penyimpanan smartphone ini. Sebagai besar dari memorinya akan dipakai untuk menyimpan file sitem operasi Android Lollipop 5.1. Menariknya, Oppo akan mempercantik user interface Oppo F1s dengan antarmuka ColorOS 3.0, sehingga sobat tak akan merasa bosan ketika mengoperasikan smartphone ini. Lalu ada pula Ram berkapasitas 3GB yang menopang kinerja multitasking ketika menjalankan aplikasi ataupun game yang sobat instal kedalamnya.

Advertisement

Selanjutnya untuk bagian konektivitas, Oppo F1s akan dibekali teknologi 4G LTE dan memiliki dua slot kartu sim yang mempermudah sobat ketika berkomunikasi ataupun mengakses internet. Menariknya, smartphone ini sudah mendukung teknologi VoLTE, sehingga sobat bisa berkomunikasi secara video call dengan kualitas suara dan video lebih baik. Lalu ada pula konektivitas pendukung yang terdiri dari Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasinya, selanjutnya mari kita lihat informasi harga Oppo F1s di Indonesia.

Harga Oppo F1s

Harga Oppo F1s

Harga Oppo F1s Terbaru Di Indonesia (Update)

Harga Oppo F1s Baru Harga Oppo F1s Bekas
Rp. 3.799.000 (Harga Resmi)
Harga Terbaru : Daftar Harga Smartphone Oppo 

Sayangnya pihak Oppo belum mengeluarkan informasi resmi mengenai spesifikasi dan harga Oppo F1s. Pasalnya smartphone ini baru akan diperkenalkan pada tanggal 3 Agustus 2016, jadi kemungkinan spesifikasi yang kami sampaikan diatas akan berbeda dengan spesifikasi Oppo F1s secara resmi. Namun soal harga, kami jamin harga Oppo F1s akan dibanderol lebih terjangkau dibandinggkan Oppo F1 Plus yang dipasarkan melebihi 5 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen menengah kebawah, dan kami memprediksi harga Oppo F1s akan dibanderol dibawah 4 Juta Rupiah.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A59

Walaupun nantinya harga Oppo F1s di Indonesia dibanderol lebih mahal, namun sobat tak akan sia-sia apabila membeli smartphone ini. Pasalnya Oppo F1s menawarkan kamera depan 16 Megapixel yang tak dimiliki smartphone sekelasnya, sehingga sobat bisa mengandalkan smartphone ini sebagai media berfoto selfie ataupun kebutuhan fotografi lainnya. Di sisi lain, Oppo F1s juga memiliki desain premium yang dibalut bodi full metal dengan layar berukuran 5.5 inci berteknologi layar lengkung 2.5D. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-oppo-f1s-dan-spesfikasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar