Kamis, 08 Juni 2017

Harga Moto E, HP Motorola Android Kitkat Hanya 1 Jutaan

Harga Moto E, HP Motorola Android Kitkat Hanya 1 Jutaan-

Harga Moto E, HP Motorola Android Kitkat Hanya 1 Jutaan

Harga Moto E – Setelah diakuisi secara penuh oleh Lenovo, Motorola kembali merilis penerus dari Moto G, yang sama-sama dibandrol dengan harga yang murah. Moto E merupakan nama yang diberikan Motorola pada ponsel ini, tentu ponsel ini bukanlah sembarang Smartphone, karena di dalamnya sudah menggunakan spesifikasi tinggi, melebihi smartphone Android lokal yang ada di pasaran.

Advertisement

Harga yang murah memang menjadi kelebihan yang ditawarkan Motorola, perpaduan antar perusahaan Amerika dan Lenovo yang berasal dari China, tentu membuat Moto E menjadi sebuah Smartphone berkualitas tinggi, apabila bercermin dari sang kakak yaitu Moto G, tentu Moto E sudah dilengkapi spesifikasi yang lebih baik dan lebih kaya fitur.

Menggunakan CPU Dual Core Snapdragon yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 1GB dan layar beresolusi HD, menjadi salah satu kelebihan yang paling menonjol dari Moto E. Sesuai dengan Harga Moto E yang dibandrol hanya 1 Jutaan, tentu anda jangan mengharapkan spesifikasi Quad Core di dalamnya layaknya yang dimiliki Moto G dengan harga 2 Jutaan.

Bagi anda yang tertarik melihat bagaimana spesifikasi lengkap yang dimiliki Moto E dan Harga Moto E nantinya di Indonesia, silahkan simak informasi yang sudah kami rangkum pada Review Moto E di bawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Moto E

Spesifikasi Dan Harga Moto E

Spesifikasi Dan Harga Moto E

Spesifikasi Motorola Moto E

  • Dimensions : 124.8 x 64.8 x 12.3 mm 
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Layar : Capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 4 GB ROM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Internet : HSDPA, HSUPA
  • Konektivitas : WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcoom Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Baterai : Li-Ion 1980 mAh battery

Review Motorola Moto E

Review Motorola Moto E

Review Motorola Moto E

Moto E mengedepankan desain sebagai salah satu kelebihannya, memiliki body cantik dengan banyak pilihan back cover, merupakan sebuah keistimewaan yang dimiliki Smartphone Android murah tersebut. Kemudian dari segi layar, sudah tersedia layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi qHD  540 x 960 pixels dan dilengkapi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass 3

Walaupun belum menggunakan panel IPS LCD , namun kualitas layar yang dimiliki Moto E terbilang cukup baik, dengan kerapatan pixel mencapai ~256 ppi. Resolusi qHD memang sudah terasa lebih dari cukup, karena mampu memberikan kerapatan pixel yang tinggi pada layar berukuran 4.3 inch.

Moto E juga sudah dilengkapi dengan OS Android Kitkat 4.4 yang di imbangi dengan Ram berukuran 1 GB. Perpaduan tersebut tentu sangat optimal saat anda gunakan menjalankan beragam aplikasi yang terinstal pada ponsel ini, tak hanya itu untuk meningkatkan peforma sudah tersedia CPU Dual Core berkcepatan 1.2 Ghz yang di produksi oleh Qualcomm Snapdragon.

Memang belum ada informasi secara lengkap yang mengulas fitur-fitur yang dimiliki ponsel ini, namun menurut sumber kami Moto E sudah dilengkapi dengan kamera berlensa 5 MP pada bagian belakang, namun tak memiliki kamera depan. Tentu Motorola menyisipkan beragam fitur pada ponsel ini, yang tak kalah dari seri sebelumnya yaitu Moto G.

Untuk segi konekvitas, sudah tersedia kemampuan Dual Sim dengan kecepatan internet HSDPA. Tersedia pula konekivitas standard seperti Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB, dan jangan mengharapkan ponsel ini dilengkapi dengan USB OTG dan NFC mengingat Harga Moto E, yang dibandrol cukup murah.

Advertisement

Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini berukuran 1980 mAh dengan dukugan memory internal berukuran 4 GB dan bisa anda tambahkan slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Lalu berapa Harga Moto E nantinya di Indonesia ?

Harga Moto E

Harga Moto E

Harga Moto E

Perpaduan antara Motorola dan Lenovo, menjadikan mereka berani membuat Smartphone Android dengan harga murah, Harga Moto E dibandrol dengan harga USD 129 atau sekitar Rp 1,5 juta, tentu harga ini terbilang sangat murah, mengingat sudah menggunakan Android Kitkat, dan merupakan produk dari sebuah brand legendaris yang tekenal akan kualitasnya yaitu Motorola.

  • Harga : Rp. 1.299.000 (Harga Resmi)

Harga Moto E di Indonesia sendiri kami tak berani menjamin, karena bercermin pada Moto G, yang tak kunjung datang di Indonesia, padahal negara tetangga yaitu Malaysia sudah mencicipi ketangguhan ponsel tersebut. Alternatif selain Moto E dan Moto G, adalah anda bisa membeli V-Gen S1 yang sama-sama memiliki spesifikasi tinggi dan harga sama murah.

Sekian informasi yang kami sajikan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Moto E yang kami sampaikan kali ini

"http://hariangadget.com/harga-moto-e/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar