Selasa, 06 Juni 2017

Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium

Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium-

Harga ZTE Nubia Z5S Di Indonesia Berspesifikasi Premium

Harga ZTE Nubia Z5S  – Sudah lama tak di terdengar namanya di industri Smartphone Indonesia, kali ini  ZTE akan merilis 3 jagoan terbaru yang dilengkapi spesifikasi mumpuni yait ZTE Nubia Z5S, ZTE Blade L2, dan ZTE Kis3. Pada kesempatan kali ini, kami hanya akan mengulas seputar Spesifikasi Dan Harga ZTE Nubia Z5S, karena hanya ponsel tersebut yang dilengkapi spesifikasi berkualitas premium.

Advertisement

Nama ZTE memang tak sepopuler Samsung, HTC, Sony, maupun LG, namun mereka memiliki kualitas sama baik dengan 4 produsen Smartphone terbesar di dunia tersebut. Sebenarnya ZTE memiliki banyak tipe Smartphone Android, namun mereka masih menjadikan Indonesia sebagai pasar kedua sehingga masih jarang ponsel ZTE yang hadir di Indonesia.

Bisa dibilang ZTE Nubia Z5S merupakan Smartphone tergahar miliki ZTE yang dirilis di Indonesia. Spesifikasi yang dimilikinya sebanding dengan LG G2 ataupun Xiaomi MI3. Denganmengusung Chipset buatan Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadukan dengan berbagai komponen kelas premium, membuat ZTE Nubia Z5S memiliki performa sama baiknya dengan smartphone flagship yang ada saat ini.

Selain spesifikasi mumpuni, ZTE juga melengkapi ponsel ini dengan beragam fitur menarik, dan bagi anda yang tertarik membeli ZTE Nubia Z5S kami sudah merangkum secara rinci Spesifikasi Dan Harga ZTE Z5S sebagai acuan dan referensi sebelum membeli ponsel tersebut, langsung aja silahkan simak informasinya dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S

Spesifikasi ZTE Nubia Z5S

  • Dimensi : 137.7 x 68.8 x 7.6 mm
  • Berat : 126 g
  • Layar : IGZO capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal: 16/32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 2 GB
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Konekvitias : HSDPA, 42 Mbps (21 Mbps – D5102); HSUPA, 5.8 Mbps, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh

Review ZTE Nubia Z5S

Review ZTE Nubia Z5S

Review ZTE Nubia Z5S

Membawa Chipset terbaik dengan procesor berkcepatan Quad Core 2.3 Ghz dan Ram berukuran 2GB kami prediksikan akan mampu menarik minat konsumen secara besar di Indonesia. Ponsel ini akan bersaing ketat dengan Xiaomi Mi3 yang dikabarkan akan hadir di Indonesia pada bulan Agustus 2014.

Selain membawa dapur pacu mumpuni ponsel ini di desain sangat cantik dengan ketebalan hanya 7.6 mm tersedia pula layar IGZO capacitive touchscreen berukuran 5 inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel mencapai (~441 ppi pixel density). Kualitas layar ZTE Nubia Z5S tidak perlu diragukan lagi, namun sangat disayangkan tidak tersedia lapisan pelindung Corning Gorrila Glass pada ponsel ini.

Segi dapuur pacu akan diimbangi dengan OS Android Jelly Bean 4.2 dan GPU Adreno 330 untuk mengoptimalkan kinerja grafis agar mampu menampilkan gambar beresolusi High Definition secara lancar. Kemungkinan besar operating system Android yang digunakan bisa di upgrade ke Android Kitkat, karena spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sanga memungkinkan menjalankan OS terbaru dari Google.

Kelemahan ZTE Nubia Z5S terletak pada sektor penyimpan karean tidak dilengkapi slot microSD, sehingga anda harus puas dengan 2 pilihan memory internal berukuran 16GB dan 64GB. Sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas memory internal ZTE Nubia Z5S saat dirilis di Indonesia, semoga saja tipe 64GB lah yang keluarkan ZTE .

Jangan khwatirkan sekotr konektivitas, karena sudah tersedia konektivitas berkualitas premium seperti NFC, dan internet berkecepatan tinggi dari jaringan LTE. Tersedia pula Bluetooth, Wifi, Infra Red, dan MicroUSB sebagai konektivitas pendukung. Tersedia pula baterai dengan kapasitas 2300 mAh

Advertisement

Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera dengan lensa 13 Megapixels dengan resolusi sebesar 4128 x 3096 pixels. Kamera terssebut juga dilengkapi fitur autofocus, optical image stabilization, LED flash dan kemampuan mereka video beresolusi 2160p. Pada bagian depan, juga tersedia kamera berkualitas tinggi dengan lensa berukuran 5 megapixels.

Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S

Harga ZTE Nubia Z5S dibandrol cukup murah dengan harga 4 Juta Rupiah. Melihat spesifikasi yang dibawanya akan mampu meningkatkan citra ZTE di Indonesia, yang selama ini dicap sebagai ponsel China dengan kualitas murahan. Harga ZTE Nubia Z5S yang dibandrol murah, akan menjadi ancaman bagi vendor lokal dan vendor besar yang ada di Indonesia.

  • Harga Baru : Rp 3.999.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

ZTE Nubia Z5S akan hadir di Indonesia pada bulan Juli 2014, jadi anda harus bersabar untuk menjajal Smartphone murah yang mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 800 tersebut. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga Spesifikasi Dan Harga ZTE Nubia Z5S diatas bisa menjadi referensi sebelum membeli ponsel ini

"http://hariangadget.com/harga-zte-nubia-z5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar