Senin, 12 Juni 2017

Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016-

Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2016

Harga Infinix Hot 4 Pro – Untuk menyesuaikan kebutuhan pasar masa kini, Infinix baru saja merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Hot 4 dan Hot 4 Pro. Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi hardware dan kamera berbeda, namun keduanya sama-sama dibanderol 1 Jutaan. Selain itu, keduanya juga memiliki fitur Fingerprint Sensor dan layar HD yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Berbekal fitur canggih yang dimilikinya, kedua smartphone ini berpontensi sukses besar di Indonesia. Terlebih harga Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro tergolong tejangkau.

Advertisement

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas besar yang didukung fitur XCharge. Alhasil smartphone ini siap memanjakan penggunanya ketika mengakses internet ataupun kebutuhan mobile lainnya. Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki smartphone ini, dan semuanya telah dipersiapkan secara khusus untuk mengalahkan lawan-lawannya, seperti Samsung Galaxy J1 (2016), Xiaomi Redmi 3s, Redmi 3x, dan berbagai tipe smartphone 1 Jutaan sekelasnya. Lalu seperti apakah spesifikasi dan berapa harga Infinix Hot 4 Pro tersebut ?

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 Pro

Spesifikasi Infinix Hot 4 Pro

Bodi
  • Dimensi : 152.6 x 76.2  x 8.8mm
  • Berat : 175 gram
  • Tipe : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
  • Fitur : Fingerprint Sensor
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 128 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow / XOS
  • Chipset : Mediatek MT6737
  • Processor : Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53
  • Ram : 2GB
  • GPU : Mali T720MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.1
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi :13 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, led flash, panorama, HDR, Face Detection
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel, LED Flash
Baterai
  • Kapasitas :  Li-Ion 4,000 mAh
  • Fitur : Fast Charging

Review Infinix Hot 4 Pro

Review Infinix Hot 4 Pro

Review Infinix Hot 4 Pro

Infinix Hot 4 Pro resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini dipasarkan untuk mengisi segmen kelas entry-level dengan harga kurang dari 2 Juta Rupiah. Meski harga Infinix Hot 4 Pro cukup murah, namun smartphone ini memiliki fitur Fingeprint Sensor yang siap mengoptimalkan sistem keamanan data dan menjaga privacy penggunanya. Sobat bisa mengatur sensor sidik jari sebagai otentifikasi membuka lock screen ataupun mengunci file pribadi, sehingga semua data bisa tersimpan secara aman kedaman memori internal ataupun memori ekternal.

Berbicara soal penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 16GB dan slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Sebagai besar memori internal telah dipakai untuk menyimpan file sistem operasi yang mengadopsi Android Marshmallow 6.0. Ada yang unik dari smartphone ini, karena memiliki antarmuka bernama XOS yang didalamnya telah terpasang beragam fitur canggih untuk mengoptimalkan performa Infinix Hot 4 Pro, seperti Freezer, Smart Cleanup, dan tersedia beragam pilihan thema untuk mempercantik antarmuka smartphone ini.

Advertisement

Sebanding dengan harga Infinix Hot 4 Pro, smartphone ini sudah mengadopsi processor berarsitektur 64-Bit. Sayangnya smartphone ini belum memakai processor Octa Core, namun masih mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 yang berasal dari chipset Mediatek MTMT6737. Padahal rata-rata smartphone Android yang dibanderol setara harga Infinix Hot 4 Pro sudah memakai processor Octa Core. Untungnya smartphone ini memiliki GPU Mali-T720 dan Ram 2GB yang memberikan performa lebih optimal ketika smartphone ini dipakai bermain game.

Fitur Infinix Hot 4 Pro

Fitur Infinix Hot 4 Pro

Kemampuan audio Infinix Hot 4 Pro patut diacungi jempol. Smartphone ini dilengkapi teknologi Smart Voice yang nantinya akan mereduksi suara bising ketika Infinix Hot 4 Pro dipakai telepon, sehingga keluaran suara telepon akan terdengar lebih jelas. Selain itu tersedia pula fitur Stereo Effect yang siap memanjakan pengguna Infinix Hot 4 Pro ketika mendengarkan musik. Menariknya lagi, Infinix Hot 4 Pro memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang menjamin baterai bisa bertahan selama 2 hari pemakaian normal.

Infinix membekalinya dengan teknologi XCharge. Teknologi tersebut akan mempercepat waktu pengisian daya baterai, sehingga hanya dibutuhkan waktu pengisian 30 menit untuk pemakaian satu hari. Kemudian untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki dua slot kartu sim yang bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 3G HSPA ataupun 4G LTE. Selain itu, tersedia pula konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, port MicroUSB 2.0, USB-OTG, dan fitur navigasi GPS.

Harga Infinix Hot 4 Pro

Harga Infinix Hot 4 Pro

Beralih kebagian layar, smartphone ini dibekali layar 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Agar layar tersebut terlihat jernih dan memanjakan mata ketika bermain game ataupun menonton film, maka Infinix melengkapinya dengan 12 ultra-bright backlight LEDs. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi sobat hariangadget yang hobi menonton film, karena layarnya akan sangat jernih dan memiliki contrast warna memukau. Selain itu, tersedia pula 3 tombol capacitive yang terdiri dari home, back, serta recent app.

Smartphone ini dipasarkan dalam beberapa pilihan warna yang terdiri dari Mysterious Blue, Glossy Silver, Champagne Gold, Anthracite Grey. Setiap warnanya terlihat sempurna dan berpadu dengan casing belakang bertexture yang terlihat unik. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 152.6 mm, lebar 76.2 mm, dan ketebalan 8.8 mm. Wajar apabila bobotnya mencapai 175 gram, karena smartphone ini memiliki layar berukuran besar. Lalu berapakah sebenarnya harga Infinix Hot 4 Pro tersebut ?

Advertisement

Harga Infinix Hot 4 Pro Terbaru 

Harga Infinix Hot 4 Pro Baru Harga Infinix Hot 4 Pro Bekas
Rp 1.699.000
Harga Terbaru : Harga Hp Infinix Android

Berbicara soal harga, Infinix membanderol harga Infinix Hot 4 Pro di Indonesia seharga Rp. 1.69 Jutaan. Paling tidak sobat harus menyiapkan uang 1.7 Juta Rupiah apabila tertarik membeli smartphone berlayar 5.5 inci ini. Sayangnya Hot 4 Pro masih memakai processor Quad Core. Padahal Infinix telah merilis Hot S dan Hot 3 LTE dengan mengusung processor Octa Core 64-Bit yang otomatis memiliki performa lebih mumpuni. Namun dibalik kekurangan tersebut, smartphone ini menawarkan desain lebih baik dan didukun fitur Fingerprint Sensor, jadi wajar apabila harga Infinix Hot 4 Pro melebihi 1.5 Juta Rupiah.

Kesimpulan
Kelebihan Infinix Hot 4 Pro Kekurangan Infinix Hot 4 Pro
  • Harga Infinix Hot 4 Pro dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah
  • Memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p
  • Dilengkapi fitur Fingerprint Sensor
  • Dibekali kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel dengan fitur Led Flash
  • Kapasitas baterainya sangat besar, yakni mencapai 4.000 mAh dan dilengkapi fitur Fast Charging
  • Sudah mengadopsi sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka XOS
  • Support 4G LTE
  • Layarnya belum dilapisi Gorilla Glass
  • Masih memakai processor Quad Core
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 4 X557

Harga Infinix Hot 4 Pro tergolong terjangkau dan cocok bagi masyarakat Indonesia yang mencari smartphone 4G LTE dengan fitur lengkap. Melihat harga Infinix Hot 4 Pro tersebut, smartphone ini akan bersaing melawan Samsung Galaxy J1 (2016), Xiaomi Redmi 3X, Infinix Hot S, ataupun Flash Plus 2. Untungnya smartphone ini menawarkan layar beresolusi tinggi yang berpadu dengan beragam fitur menarik lainnya, sehingga Infinix Hot 4 Pro berpotensi mengalahkan lawan-lawannya. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya setelah menyimak ulasan spesifikasi dan harga Infinix Hot 4 Pro diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-infinix-hot-4-pro-terbaru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar