Jumat, 02 Juni 2017

Harga Lenovo A536, HP Lenovo Berspesifikasi Android Kitkat

Harga Lenovo A536, HP Lenovo Berspesifikasi Android Kitkat-

Harga Lenovo A536, HP Lenovo Berspesifikasi Android Kitkat

Harga Lenovo A536 – Smartphone Android buatan Lenovo selalu ditunggu kehadirannya, produsen asal China tersebut memang sudah menjadi salah satu produsen Smartphone terbaik di dunia, dengan produk-produk berkualitas yang tetap dibandrol dengan harga murah, dan salah satu produk terbaru yang dirilis Lenovo adalah seri Lenovo A536.

Advertisement

Bingung mencari Smartphone murah namun berkualitas, Lenovo A536 bisa menjadi pilihan anda. Spesifikasi yang dibawa ponsel ini memang cukup berbobot dan bisa menjadi salah satu opsi terbaik bagi anda. Dilengkapi Android Kitkat dan processor Quad Core tentu performanya sudah lebih dari cukup untuk handphone yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah.

Harga Lenovo A536 yang dipatok 1.6 Jutaan sangat tepat bagi anda yang berpenghasilan menengah. Spesifikasi yang dibawan Lenovo A536 siap bersaing dengan Asus Zenfone 4S dan Xiaomi Redmi 1S yang sama-sama hadir untuk kelas menengah. Tentu bukan hal sulit bagi Lenovo untuk menguasai kelas ini, terlebih Lenovo sudah dikenal luas di Indonesia.

Walaupun harganya murah, tentu Lenovo A536 memiliki beberapa kelemahan yang wajib anda ketahui sebelum membeli ponsel ini. Untuk itu bagi anda yang ingin mengenal Lenovo A536 secara lebih dalam, silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 yang dirangkum redaksi hariangadget.com berikut ini.

Advertisement

 Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536

Review Lenovo A536

Review Lenovo A536

Spesifikasi Lenovo A536

  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 139.6 x 72 x 10 mm
  • Berat : 148 g
  • Layar : 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • GPS : A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6582M, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh

Review Lenovo A536

Review Lenovo A536

Review Lenovo A536

Layar Belum HD

Ditopang layar berukuran besar dengan diameter 5 inch, memang cukup baik namun resolusi yang digunakan masih sangat kecil berukuran 480 x 854 pixels sehingga kerapatan pixel yang dihasilkan hanya ~196 ppi . Bisa dibilang resolusi dan ukuran layar yang digunakan tidak berimbang sehingga gambar terlihat kurang jernih dan tajam.

Jenis layar yang digunakan juga belum berteknologi IPS Display seperti ponsel Lenovo kebanyakan. Kemudian untuk segi desain cukup elegan dengan balutan body berbahan plastik dengan ketebalan 10 mm. Ada 2 warna yang disediakan untuk tipe ini yaitu warna putih dan hitam dengan balutan bazel berwarna metalic.

Peforma Mumpuni Dengan Android Kitkat

Kekuatan Lenovo A536 berasal dari Chipset Mediatek MT6582M dengan processor Quad-core 1.3 GHz. Processor tersebut semakin gahar dengan hadirnya Ram berukuran 1GB yang diimbangi pengolahan grafis Mali-400MP2 untuk menghasilkan grafis bermain game lebih baik, dan menonton film beresolusi HD dengan lancar.

Advertisement

Peforma Lenovo A536 juga tak lepas dari keberadaan Android Kitkat 4.4.2 yang mampu mengoptimasi kebutuhan memory dan membuat layar touchscreen lebih responsif dan memiliki akurasi yang tinggi. Manajemen ram yang baik, akan dibarengi dengan memory internal berukuran besar. Anda akan mendapatkan memory internal berukuran 8 GB apabila nantinya membeli Lenovo A536 tersebut. Lenovo juga menyediakan slot MicroSD yang mampu menampung MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Processor mediatek memang terkesan murahan seperti Harga Lenovo A536 yang murah, namun processor mediatek mampu menekan pemakian daya baterai pada Lenovo A536. Baterai berukuran 2000 mah terbukti awet dengan ketahanan mencapai 12 jam dalam kondisi 3G, sedangkan saat aktif dalam kondisi 2G mampu bertahan selama 15 jam 30 min.

Akses Internet Cepat Befitur Dual Sim

Sudah bukan jamannya intenet lambat ditahun 2014 ini, karena sudah banyak Smartphone yang mengadopsi teknologi HSPA+ dan salah satunya adalah Lenovo A536. Internet berkecepatan 21 mbps akan memberikan anda akses cepat dalam membukan layanan media social, video audio streaming, dan masih banyak lagi layanan internet yang bisa anda akses secara lancar dan memuaskan.

Fitur Dual Sim akan memudahkan anda dalam berkomunikasi, selain itu fitur ini juga akan menghemat pengeluarana anda karena anda bisa memilih salah satu sim card yang dikhususkan untuk mengakses internet, dan sim card satunya untuk berkomunikasi. Selain itu tersedia pula Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0 yang semakin melengkapi Lenovo A536.

Dual Kamera Depan Belakang

Untuk urusan kamera Lenovo A536 terbilang sangat baik, walaupun Harga Lenovo A536 tetap bersahabat bagi penggunanya. Tersedia 2 kamera depan dan belakang dengan resolusi mumpuni, pada kamera depan sudah terbenam sensor kamera beresolusi 2 megapixel, sedangkan untuk kamera belakang anda akan dimanjakan dengan hasil foto memuaskan dari kamera bersensor 5 megapixel.

Walaupun resolusi kamera pada bagian belakang hanya 5 megapixel, namun akan dioptimalkan dengan hadirnya teknologi LED Flash dan Autofocus. Kamera depan Lenovo A536 siap anda maksimalkan untuk melakukan panggilan video call, atau video chating dengan teman-temang anda, lewat aplikasi pihak ketiga seperti Skype, Line dan Google Hangouts.

Harga Lenovo A536

Harga Lenovo A536

Harga Lenovo A536

Tidak perlu mengeluarkan uang sampai 3 Juta Rupiah, untuk merasakan smartphone Android Kitkat yang dilengkapi spesifikasi mumpuni. Harga Lenovo A536 yang dibandrol 1.6 Jutaan sudah memenuhi kriteria tersebut. Jadi buat apa beli produk dengan harga mahal apabila spesifikasi yang anda butuhkan sudah terpenuhi oleh Lenovo A536 tersebut.

  • Harga Baru : Rp. 1.450.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Apabila Lenovo A536 dikhusukan untuk kelas menengah kebawah, hal berbeda di emban oleh Lenovo Vibe X2 yang memiliki spesifikasi lebih gahar dan harga lebih mahal, dan bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi yang dimiliki Lenovo Vibe X2, silahkan anda simak pada informasi berikut ini ” Review Lenovo Vibe X2 “.

Bagaimana tertarik membeli Lenovo A536 setelah menyimak review yang kami sajikan diatas. Semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 yang diulas diatas bisa menjadi refernensi dan gambaran sebelum anda memutuskan membeli ponsel berharga murah tersebut

"http://hariangadget.com/harga-lenovo-a536/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar