Senin, 02 April 2018

Harga BlackBerry DTEK60 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga BlackBerry DTEK60 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga BlackBerry DTEK60 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga BlackBerry DTEK60 – Setelah memastikan diri tak lagi membuat smartphone, kali ini Blackberry dikabarkan akan bekerjasama dengan TCL dalam meproduksi smartphone terbarunya, yaitu smartphone bernama “Blackberry DTEK60”. Smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup menawan dan dibekali sistem keamanan terbaik yang nantinya mampu mencegah pencurian data dan penyadapan. Selain ini Blackberry dikenal sebagai salah satu perusahaan smartphone yang mengedepankan keamanan data pada perangkat buatannya. Hal serupa patinya dimiliki DTEK60, sehingga smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone Android teraman di dunia.

Advertisement

Walaupun masa kejayaannya telah lewah, namun Blackberry tetap konsisten dengan menghadirkan beragam aplikasi berkualitas untuk smartphone Android. Yah, Blackberry lebih memilih jalur software agar tetap eksis di jagad smartphone. Padahal, dahulu Blackberry menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia yang sukses menjual jutaan unit smartphone. Agar tetap eksis, mereka juga memasarkan beberapa tipe smartphone Android yang terdiri dari BB Priv, BB DTEK50, dan yang terbaru adalah BB DTEK60. Nah, bagi sobat hariangadget yang penasaran ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Blackberry DTEK60, silahkan simak informasi berikut ini.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry DTEK60 

Spesifikasi dan Harga Blackberry DTEK60

Spesifikasi dan Harga Blackberry DTEK60

Spesifikasi BlackBerry DTEK60

Tipe Layar
  • Tipe :  Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
  • Pelindung : Scratch-resistant glass, oleophobic coating
Memori
  • Internal : 32 GB / 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Ram : 4 GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Processor : Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU : Dual-core 2.15 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 530
Konektivitas
  • Internet : 3G HSPA, 4G LTE
  • GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
  • Bluetooth : v4.2, A2DP, LE, EDR
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • NFC
Kamera Belakang
  • Resolusi : 21 Megapixel
  • Fitur : phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 8 Megapixel
  • Fitur : Aperture f/2.2, Wide Angle
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
  • Fast Charging

Review BlackBerry DTEK60

Review Blackberry DTEK60

Review Blackberry DTEK60

BlackBerry DTEK60 sedang dipersiapkan sebagai salah satu smartphone flagship terbaik yang pernah dibuat Blakcberry. Spesifikasi hardwarenya lebih tinggi dibandingkan Blackberry Priv, namun sayangnya tak dilengkapi keyboard qwerty yang selama ini menjadi kebanggaan Blackberry. Smartphone ini hadir dengan layar Full Touchscreen yang dibentangkan seluas 5.5 inci. Kabarnya, layar tersebut mengadopsi panel IPS atau Amoled Display dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, sehingga menghasilkan tampilan layar sangat jernih dengan kerapatan 534 pixel per inci.

Kabarnya Blackberry DTEK60 merupakan rebranding dari TCL 950. Yah, Blackberry sudah pensiun membuat smartphone, dan mereka lebih memilih menggandeng perusahaan lain untuk memprosuksi smartphone buatannya. Sebelumnya Blackberry juga bekerjasama dengan TCL atau Alcatel dalam memproduksi Blackberry DTEK50. Hal serupa dilakukan agar menghemat biaya produksi DTEK60 sehingga nantinya harga Blackberry DTEK60 bisa dibanderol lebih terjangkau. Namun apabila terbukti melakukan rebranding terhadap TCL 950, maka smartphone ini hanya dibekali layar 5.5 inci beresolusi Full HD.

Advertisement

Resolusi layarnya memang belum bisa dipastikan, namun yang pasti smartphone ini memiliki desain premium dengan balutan bodi metal yang tipis dan ringan. Sebagai informasi tambahan, TCL 950 memiliki bodi metal berbahan alumunium alloy dengan ukuran panjang 153.6 mm, lebar 75.4 mm, ketebalan 6.99 mm dan berat 165 gram. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada casing bagian belakang, sehingga pengoptimalkan sistem keaman data dan menjaga privacy penggunanya.

Hadirnya fingerprint sensor pada Blackberry DTEK60 membuat smartphone ini menjadi smartphone Android teraman di dunia. Pasalnya, Blackberry DTEK60 tak hanya mengandalkan sensor sidik jari, namun tersedia pula sistem keamanan DTEK yang akan melakukan enkripsi terhadap panggilan telepon, sms, akses lokasi, gallery, dan masih banyak lagi lainnya. Alhasil pengggunanya akan terhindar dari penyadapan dan pencurian data. Sayangnya fitur ini akan membuat harga Blackberry DTEK60 menjadi mahal, dan kemungkinan harganya lebih mahal dibandingkan TCL 950.

Walaupun harga Blackberry DTEK60 sangat menguras kantong, namun smartphone ini menawarkan dapur pacu powerfull yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 820. Di dalam chipset tersebut telah tertanam empat inti processor dengan konfigurasi Dual Core 2.15 Ghz Kryo dan Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 530 yang mengoptimalkan kemampuan smartphone ini ketika menjalankan berbagai macam game HD yang terinstal kedalam memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB. Apabila memorinya tak mencukupi, Blackberry juga menyediakan slot microSD hingga kapasitas 256GB.

Agar performa multitasking dan mobile gaming Blackberry DTEK60 semakin maksimal, smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 4GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, smartphone ini menawarkan Android Marshmallow yang diperkuat oleh beberapa fitur pendukung yang diberikan secara khusus oleh Blackberry, seperti Blackberry Hub, Blackberry Messenger, dan aplikasi DTEK untuk mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini. Antarmukanya hampir mirip dengan Android Marshmallow Stock Rom, namun didalamnya memiliki fitur lebih canggih dan pastinya lebih aman.

Wajar apabila harga Blackberry DTEK60 dibanderol mahal, karena smarpthone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 21 Megapixel yang diperkuat oleh fitur Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Kameranya bisa mengabadikan video dalam format 4K, sehingga semua momen bisa diabadikan dengan hasil foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Lalu ada pula kamera depan 8 Megapixel yang dipersiapkan untuk memanjakan pengguna DTEK60 ketika berfoto selfie ataupun berkomunikasi menggunakan fitur Video Call.

Advertisement

Agar komunikasi video call bisa berjalan lancar, smartphone ini dibekali teknologi 4G LTE berkecepatan tinggi. Apabila belum tercover jaringan 4G LTE, sobat bisa mengandalkan jaringan 3G HSPA atau memanfaatkan teknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band). Selain itu, tersedia pula fitur NFC, Bluetooth v4.2, dan port USB Type-C. Tidak ketinggalan fitur navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass juga dimilikinya, sehingga sobat bisa mencari arah lokasi dengan cepat dan pastinya akurat. Lalu berapa kira-kira harga Blackberry DTEK60 tersebut ?

 Harga Blackberry DTEK60

Harga Blackberry DTEK60

Harga Blackberry DTEK60 Terbaru

Harga Blackberry DTEK60 Baru Harga Blackberry DTEK60 Bekas
Baca Juga : Daftar Harga HP Blackberry

Melihat bocoran spesifikasi diatas, bisa dipastikan harga Blackberry DTEK60 akan dibanderol sangat mahal. Performanya mampu menyaingi smartphone flagship yang sama-sama mengusung chipset Snapdragon 820 dan Ram 4GB, seperti Galaxy Note 7, Galaxy S7, LG V20, dan berbagai macam smartphone flagship yang dibanderol melebihi 9 Juta Rupiah. Semoga saja harga Blackberry DTEK60 bisa dibanderol lebih murah dibandingkan rival-rivalnya, sehingga smartphone ini bisa bersaing dengan menawarkan sistem keamanan lebih baik.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Blackberry DTEK50

Smartphone ini dipersiapkan sebagai smartphone Android teraman di dunia, karena menawarkan perpaduan fingerprint sensor dan sistem keamanan DTEK yang menjamin semua data tersimpan dengan aman dan terhindari dari pencurian data serta penyadapan. Dibalik mahalnya harga Blackberry DTEK60, smartphone ini juga menawarkan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diperkuat oleh fitur Fast Charging, sehingga smartphone ini bisa diandalkan seharian penuh ketika sobat beraktivitas.

"http://hariangadget.com/harga-blackberry-dtek60/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar