Rabu, 18 April 2018

Harga Evercoss Winner T Compo, Ponsel Musik 700 Ribuan

Harga Evercoss Winner T Compo, Ponsel Musik 700 Ribuan-

Harga Evercoss Winner T Compo, Ponsel Musik 700 Ribuan

Harga Evercoss Winner T Compo – Tidak ada habis-habisnya smartphone yang dipasarkan oleh Evercoss. Setelah sebelumnya merilis Winner T2 yang dipasarkan cuma 600 Ribuan, kali ini Evercoss kembali merilis smartphone Android murah meriah dengan seri “Winner T Compo”. Nama Compo mungkin diambil dari kosa kata mini compo, karena smartphone ini diciptakan sebagia media pemutar musik yang didedikasikan bagi pecinta musik ditanah air. Menariknya lagi, harga smartphone ini cuma 700 Ribuan, sehingga sangat terjangkau bagi peminatnya.

Advertisement

Berbekal harga jual sangat murah, dan didukung kualitas speaker mumpuni, sudah pasti smartphone ini akan mampu menarik minat kalangan pecinta musik tanah air. Namun sebelum membelinya, perlu sobat ketahui bahwa Evercoss Winner T Compo hanya memiliki layar TFT berukuran 4 inci, sehingga layarnya akan terasa kurang maksimal apabila sobat pakai menonton film, dan bermain game. Selain itu, smartphone ini juga belum dibekali teknologi 4G LTE dan kapasitas baterainya terasa cukup kecil, karena kurang dari 2.000 mah.

Keterbatasan spesifikasi pada bagian layar, dan konektivitas, akan tertutupi oleh performa dapur pacu powerfull yang digawangi processor 4 inti yang dipadukan memori Ram berukuran cukup besar. Alhasil semua menu yang ada didalamnya bisa dibuka dengan lancar, dan bisa meminimalsir lag saat sobat bermain game. Tentunya smartphone ini cukup menyenagkan ketika dipakai bermain game, karena efek suara yang dikeluarkan akan terdengar lebih realistis. Begitu pula saat sobat pakai menonton video dan mendengarkan musik.

Berbagai fitur yang ada didalamnya sudah cukup memuaskan, mengingat harga Evercoss Winner T Compo dibanderol 700 Ribuan. Walaupun sejatinya belum dilengkapi teknologi 4G LTE, dan memiliki beberapa kekurangan lainnya, akan tetapi smartphone ini tetap meunjukan kualitasnya sebagai salah satu smartphone buatan dalam negeri terbaik saat ini. Nah untuk melihat lebih jauh informasi Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Compo, sobat bisa menyimak review singkat dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Compo

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Compo

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T Compo

Spesifikasi Hp Evercoss Winner T Compo

Bodi
  • Material : Plastik
  • Warna : Putih, Hitam
Tipe Layar
  • Tipe : TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.0  inches, 480 x 800 pixels
  • Pelindung : –
  • Fitur : Multitouch
Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
Software
  • OS : Android  5.1 Lollipop
Hardware
  • Processor : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth :  v4.0, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Fitur :  Autofocus, Dual led flash, panorama, HDR
Kamera Depan
  • Resolusi : 2 Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : Li-ion 1.450 mAh

Review Evercoss Winner T Compo

Review Evercoss Winner T Compo

Review Evercoss Winner T Compo

Spesifikasi Evercoss Winner T Compo belum didukung teknologi 4G LTE dan masih memakai processor 32 Bit. Namun dibalik kekurangan tersebut, smartphone ini menawarkan dukungan audio mumpuni lewat sebuah speaker yang ditempatkan pada casing belakang. Speaker tersebut mampu menghasilkan suara yang mantap dan jernih, sehingga pengguna Winner T Compo bisa menikmati konten multimedia berupa game, video, ataupun film dengan kualias audio lebih baik dibandingkan smartphone entry level sekelasnya.

Seperti yang kami sampaikan diatas, harga Evercoss Winner T Compo memang terjangkau, karena harganya tak sampai 800 Ribu Rupiah. Sayangnya harga tersebut membuat smartphone ini hanya dibekali layar berbentang 4 inci dengan resolusi yang tergolong standard. Dimana sobat harus puas memandangi layar sentuh berukuran 4 inci yang masih memakai panel TFT kapasitif dengan resolusi 480 x 800 pixels. Meskipun cukup kecil, akan tetapi kualitas gambarnya tetap maksimal, karena kerapatan layarnya menebus angka 233 ppi.

Sepertinya smarpthone ini belum dilindungi antigores, jadi sobat hariangadget.com wajib menambahkan screen guard agar layarnya bisa terlindung dari ancaman goresan dan benturan. Kemudian untuk masalah desain, smartphone ini memiliki desain minimalis dengan tiga tombol capacitive di sisi depan, serta mengusung speaker berukuran besar di sisi belakang. Lebih asyiknya lagi, pada bagian belakang telah terpasang lampu led flash ganda untuk mengoptimalkan pencahayaan ketika sobat memotret dimalam hari. Sementara untuk kameranya, telah disediakan lensa 5 MP untuk menemani lampu flash tersebut.

Kualitas kamera yang dihadirkan Evercoss cukup menarik, walaupun hanya 5 Megapixel namun sudah bisa sobat pakai merekam video hingga resolusi Full HD [email protected], serta didukung fitur autofocus untuk meningkatkan ketajaman kameranya. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali kamera depan 2 Megapixel sebagai media foto selfie, dan bisa sobat manfaatkan untuk menerima panggilan video call. Hanya saja untuk urusan video call, sobat harus puas dengan konektivitas 3G HSDPA yang memiliki kecepatan dibawah jaringan 4G LTE.

Harga Evercoss Winner T Compo yang murah membuat smartphone ini memiliki beberapa keterbatasan. Salah satunya adalah ukuran baterai yang relatif kecil, yang mana baterainya cuma 1.600 mah, sehingga sobat membutuhkan powerbank agar smartphone ini bisa bertahan lama ketika sobat pakai berkomunikasi, bermain game, ataupun mengakses internet. Nah untuk urusan berkomunikasi, Winner T Compo mengandalkan fitur Dual Sim yang nantinya bisa sobat masukan dua nomer telepon GSM-GSM yang bisa diaktivitas secara bersamaan.

Advertisement

Selain fitur Dual Sim, didalam smartphone ini juga tersedia Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan memiliki port microUSB 2.0. Konektivitasnya cukup lengkap, namun belum didukung teknologi 4G LTE, sehingga wajar apabila harga Evercoss Winner T Compo cuma 700 Ribuan. Lalu untuk bagian software, sudah terinstal sistem operasi Android Lollipop 5.1 dan fitur gesture smart access yang berfungsi untuk mempercepat akses ke beberapa fungsi smartphone dengan cara menuliskan huruf tertentu ke layar. Sebagai contohnya ialah sobat bisa membuka kamera dengan cepat hanya dengan menulusikan huruf “C”.

Untuk mempercepat kinerja Evercoss Winner T Compo dalam menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang terinstal didalamnya, sudah terpasang memori Ram sebesar 1GB dan didukung processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz yang dipadukan GPU mumpuni bertipee Mali 400MP2. Selain itu, smartphone ini juga dibekali memori internal berkapasitas 8GB dan mendukung penyimpanan ekternal mencapai 32GB. Alhasil sobat tak perlu khawatir soal performa smartphone ini, karena akan bekerja dengan cepat ketika sobat membuka aplikasi dan beragam fitur didalamnya.

Harga Evercoss Winner T Compo Terbaru

Harga Evercoss Winner T Compo Terbaru

Harga Evercoss Winner T Compo Terbaru

Harga Evercoss Winner T Compo Baru Harga Evercoss Winner T Compo Bekas
Rp. 710.000
Harga Terbaru:  Daftar Harga HP Evercoss Android 

Evercoss Winner T Compo akan dipasarkan dengan harga perdana sebesar 710 Ribu Rupiah. Harga Evercoss Winner T Compo memang cukup terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, sehingga smartphone ini bisa menjadi alternatif bagi sobat hariangadget.com yang sedang bingung mencari smartphone murah dengan fitur lengkap, memiliki performa tangguh, dan didukung kualitas audio mumpuni. Tak hanya itu, dibalik harga Evercoss Winner T Compo yang cuma 700 Ribuan juga tersedia kamera mumpuni yang mampu mengabadikan video Full HD dan dibekali Dual LED Flash.

Kesimpulan
Kelebihan Evercoss Winner T Compo Kekurangan Evercoss Winner T Compo
  • Dapur pacunya diperkuat Ram 1GB dan Processor Quad Core
  • Support Dual Sim
  • Dilengkapi kemampuan audio mumpuni
  • Mengusung sistem operasi Android Lollipop dengan fitur gesture smart access
  • Memori internal cukup besar
  • Ukuran layar cuma 4 inci
  • Belum support 4G LTE
  • Kapasitas baterai sangat kecil
Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner T2

Harga murah meriah dan ditambah kemampuan dapur pacu mumpuni, menjadi salah satu kelebihan smartphone ini. Dengan Harga Evercoss Winner T Compo yang dibanderol 700 Ribuan, sobat hariangadget.com sudah mendapatkan smartphone mumpuni yang ditenagai processor Quad Core dan Ram 1GB, sehingga semua aplikasi dan game bisa berjalan mulus dan lancar. Namun dibalik kelebihan tersebut, sobat harus puas dengan layar berbentang 4 inci yang belum dibekali teknologi IPS, serta konektivitasnya masih sebatas 3G.

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar