Minggu, 08 April 2018

Harga Vivo X7 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Vivo X7 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga Vivo X7 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Vivo X7 – Vendor besar dari negeri Tiongkok terus menunjukan tajinya, dan berusaha menyaingi penjualan Samsung dan Apple yang masih berjaya sebagai produsen smartphone terlaris di dunia. Nah salah satu yang memberikan sinyal positif dengan berhasil merangsek ke peringkat 5 besar dunia adalah Vivo. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut memang konsisten dalam melebarkan sayap pemasarannya. Bahkan, kita bisa mendapatkan smartphone Vivo di Indonesia, karena mereka sudah menjual secara resmi produknya di Indonesia.

Advertisement

Untuk menjaga eksistensinya, Vivo dikabarkan akan merilis smartphone terbaru bernama Vivo X7. Smartphone ini mengandalkan kemampuan kamera depan sebagai daya tarik utamanya. Tak tanggung-tanggung, kamera depan 16 Megapixel telah dipersiapkan untuk mempermudah penggunanya berfoto selfie dengan hasil jepretan foto terbaik. Selain itu, didalamnya juga terpasang dapur pacu powerfull yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan 8 inti processor didalamnya. Nah, untuk melihat secara jelas spesifikasinya, silahkan simak ulasan Spesifikasi dan Harga Vivo X7 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo X7

Review Vivo X7 Plus

Spesifikasi dan Harga Vivo X7

Spesifikasi Resmi Vivo X7 (Update)

Desain
  • Dimensi : 147.3 x 71.3 x 7.2 mm
  • Berat : 151 g
  • Material : Metal
  • Warna : Gold
Tipe Layar
  • Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 64 GB
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Software
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : Funtouch OS 2.5.1
Hardware
  • Chipset : Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
  • CPU : Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 510
  • RAM : 4GB
Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat7 300/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
  • Resolusi :13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : [email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 16 MP, f/2.0, LED flash
  • Video : [email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3.000 mAh
  • Fitur : Fast Charging
Fitur Andalan
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Fingerprint Sensor

Review Handphone Vivo X7

Review Vivo X7

Review Vivo X7

Harga Vivo X7 pastinya akan mahal, karena smartphone ini membawa spesifikasi menengah keatas dengan dukungan Ram berkapasitas 4GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 652. Di dalamnya juga tersimpan processor berkecepatan Octa Core 64-Bit yang terbagi dalam 2 inti berkecepatan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72, dan Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Alhasil performanya akan sangat cepat, dan bisa bersain melawan smartphone Android menengah keatas yang sama-sama dibekali spesifikasi sehebat Vivo X7.

Agar performanya semakin powerfull, dan bisa menjalankan beragam game HD dengan lancar, spesifikasi Vivo X7 akan mengusung pengolahan grafis bertipe Adreno 510. Kemudian untuk bagian penyimpanan, akan tersedia memori internal berkapasitas 64GB yang bisa sobat manfaatkan untuk menyimpan berbagai file musik, film, hingga instalasi game dan aplikasi. Kemungkinan besar smartphone ini dilengkapi slot memori ekternal, sehingga sobat tak perlu takut kehabisan media penyimpanan ketika menginstal game-game HD berukuran besar.

Advertisement

Sebanding dengan harga Vivo X7, sobat akan mendapatkan smartphone premium yang terbuat dari meterial metal dengan desain sangat tipis. Selain itu, tersedia pula layar berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tampilan layarnya akan terlihat sangat jernih, sehingga semua foto dan video yang ditampilkan akan terlihat semakin realistis, dan memanjakan mata ketika memandanginya. Kemungkinan besar layar tersebut juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 dan mengadopsi teknologi layar lengkung 2.5D.Vivo X7

Vivo menjadi salah satu pabrikan smartphone asal Tiongkok yang terus berkembang hingga sekarang. Demi menjaga eksistensinya, Vivo tak segan-segan melengkapi produknya dengan komponen hardware terbaik, dan teknologi super canggih. Seperti yang terlihat pada Vivo XPlay 5 yang menjadi salah satu smartphone tercanggih saat ini, karena memiliki layar lengkung (Dual Edge) layaknya Samsung Galaxy S7 Edge dan Blackberry Priv. Selain itu, Vivo XPlay5 juga mengusung Snapdragon 820 dan Ram 6GB.

Spesifikasi Vivo X7 memang lebih rendah dibandingkan Vivo XPlay 5. Alhasil harga Vivo X7 akan dibanderol lebih murah, sehingga semua pecinta gadget bisa membelinya. Semurah-murahnya harga Smartphone Vivo tentu lebih mahal dibandingkan harga Smartphone Xiaomi, Meizu, ataupun Lenovo. Pasalnya Vivo memiliki strategi pemasaran hampir mirip dengan Oppo, sehingga rata-rata produknya dibanderol sangat mahal. Jadi sobat jangan heran apabila harga Vivo X7 nantinya melebihi 4 atau 5 Juta Rupiah.

Rumor yang beredar, spesifikasi Hp Vivo X7 akan mengandalkan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai tersebut akan bertahan dalam waktu sangat lama, sehingga bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobil setiap harinya. Selain itu, smartphone ini akan memiliki fitur fingerprint sensor yang mampu membaca sidik jari penggunanya super cepat. Bahkan kecepatan otentifikasi sidik jarinya mampu menyaingi sensor milik Samsung Galaxy S7 Edge dan iPhone 6s yang sama-sama memiliki sensor sidik jari pada tombol home di sisi depan.

Kemampuan smartphone ini semakin lengkap dengan hadirnya kamera depan beresolusi 16 Megapixel. Kemampuan kameranya sangat superior, dan mampu mengabadikan setiap momen dengan hasil foto selfie berkualitas tinggi. Sayangnya belum ada informasi mengenai kemampuan kamera belakang smartphone ini, dan kemungkinan sama-sama mengandalkan kamera 16 Megapixel layaknya Oppo R9 Plus yang sama-sama memiliki kamera depan 16 Megapixel. Di harapkan smartphone ini mampu merekam video beresolusi 4k, dan dilengkapi fitur phase detection autofocus, serta LED flash.

Advertisement

Untuk urusan konektivitas, smartphone ini sudah pasti mendukung jaringan 4G LTE yang bisa mengakses internet sangat cepat ketika browsing, streaming, ataupun bermain game online. Tak hanya itu saja, tersedia pula fitur pendukung standard, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan semoga saja sudah mengadopsi port MicroUSB 2.0. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi Vivo X7. Lalu berapa kira-kira harga Vivo X7 ketika resmi dipasarkan, mari kita lihat jawabannya pada ulasan berikut ini.

Harga Vivo X7

Harga Vivo X7

Harga Vivo X7 Terbaru  (Update)

Harga Vivo X7 Baru Harga Vivo X7 Bekas
USD$375 (Rp 4.9 Jutaan)
Harga Terbaru : Harga Hp Vivo Android

Melihat spesifikasi yang dibawanya, sudah pasti harga Vivo X7 akan dibanderol cukup mahal. Sayangnya belum ada informasi secara pasti berapa harga Vivo X7 secara resmi. Kabarnya Vivo juga akan merilis varian Plus yang memiliki memori internal 128GB dan Ram berkapasitas 6GB. Namun untuk membuktikannya, kita hanya bisa menunggu sampai smartphone ini dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang, atau hanya berselang beberapa hari setelah artikel ini kami muat. Semoga saja harga Vivo X7 tak terlalu mahal, sehingga kita semua bisa membelinya.

Baca Juga : Harga Vivo V3Max dan Spesifikasi Lengkap

Kecil kemungkinan harga Vivo X7 di Indonesia akan dibanderol dibawah 4 Juta Rupiah. Pasalnya smartphone ini dipastikan akan memiliki Ram berkapasitas 4GB yang berpadu dengan processor Octa Core dari Chipset Qualcomm Snapdragon 652. Selain itu, Vivo juga melengkapinya dengan teknologi fingerprint sensor terbaru yang mampu membaca sidik jari dengan sangat cepat. Lalu ada pula kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang otomatis akan membuat harga Vivo X6 dibanderol sangat mahal. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?

"http://hariangadget.com/harga-vivo-x7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar