Minggu, 29 April 2018

Harga Infinix Hot 2 X510 : Android One Spesifikasi Ram 2GB

Harga Infinix Hot 2 X510 : Android One Spesifikasi Ram 2GB-

Harga Infinix Hot 2 X510 : Android One Spesifikasi Ram 2GB

Harga Infinix Hot 2 X510 – Satu lagi smartphone murah meriah berlabel Android One yang dirilis di Indonesia. Namun kali ini bukanlah produk buatan Mito, Evercoss, atau Nexian, melainkan produk buatan Infinix. Sobat hariangadget.com pastinya sudah tak asing dengan vendor smartphone asal Hongkong ini, pasalnya mereka sudah berhasil merilis 2 smartphone jagoannya di Indonesia, yakni Infinix Hot Note, dan Zero 2. Nah dengan hadirnya Infinix Hot 2 X510, diharapkan mampu memperkuat posisi Infinix untuk bersaing melawan vendor lokal dan vendor global yang terlebih dahulu menguasai pasar smartphone di Indonesia.

Advertisement

Berbekal harga jual yang murah dan dukungan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan Hp Android One buatan Evercoss, Mito, dan Nexiaon, tentunya Infinix Hot 2 X510 akan bisa berbicara banyak di kelas entry level. Untuk harganya sendiri, sobat cukup mengeluarkan uang dibawah 1.5 Juta Rupiah, dan akan mendapatkan sebuah smartphone berspesifikasi Ram 2GB serta memakai sistem operasi Android Lollipop yang nantinya akan mendapatkan upgrade Android Marshmallow. Nah, untuk memastikan berapa sebenarnya Harga Infinix Hot 2 X510 dan spesfikasi yang dimiliki smartphone Infinix Hot 2 X510, mari kita sama-sama menyimak dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 2 X510

Infinix Hot 2 X510

Infinix Hot 2 X510

Desain Dan Layar
Jenis Layar IPS capacitive touchscreen with 16M Colors,
Ukuran Layar  5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Pelindung Layar
Material Plastik

Kualitas layar smarpthone Android One generasi kedua ini jauh lebih baik dibandingkan Android One sebelumnya. Pasalnya, Infinix melengkapi Hot 2 X510 dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mampu mengeluarkan gambar beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk kualitas gambarnya tentu akan lebih jernih, karena kerapatan pixelnya mencapai -294 ppi, sehingga setiap konten visual akan terlihat lebih detail dan mengeluarkan warna lebih realistis mesiki dipadang dari berbagai posisi sudut layar.

Demi menjaga agar harga Infinix Hot 2 X510 tetap bisa dibanderol murah, Infinix harus mengorbankan layar pelindung pada smartphone ini. Apabila sobat membelinya, wajib memberikan screen guard maupun tempered glass agar bisa menjaga layar dari goresan. Kemudian untuk segi desain, smartphone ini memiliki desain minimalis namun tetap elegan dan nyaman saat sobat operasikan dengan satu tangan. Sayangnya belum ada informasi yang menyebutkan ketebalan dan bobot smartphone ini.

Advertisement
Performa Software Dan Hardware
Memory Internal / Ram 16 GB, 2 GB RAM
Memory Ekternal microSD, up to 32 GB
Operating System Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6582
Processor Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
Pengolahan Grafis Mali 400MP2
Kapasitas Baterai Li-Ion 2200 mAh

Spesifikasi Infinix Hot 2 pada bagian dapur pacunya, dipercayakan pada chipset Mediatek MT6582 yang perpacu pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Memang tidak ada perubahan jenis processor pada Hp Android One terbaru ini, namun sobat hariangadget akan dimanjakan oleh Ram 2GB yang memungkinkan smartphone Android Infinix Hot 2 mampu menjalankan aplikasi, game 3D, dan video HD dengan lancar. Selain itu, smartphone ini juga diperkuat oleh pengolahan grafis Mali 400MP2 yang menghasilkan kualitas gambar 3D lebih realistis.

Yang menarik dari Hp Android One ini adalah memiliki kapasitas memori internal sebesar 16GB, dan masih bisa sobat perluas lagi memakai microSD dengan kapasitas penyimpanan mencapai 32GB. Menurut kami, jarang ada smartphone semurah harga Infinix Hot 2  yang dibekali kapasitas memori internal sebesar 16GB, karena rata-rata hanya membawa memori 8GB. Untuk itulah Infinix percaya diri mampu bersaing melawan smartphone buatan Xiaomi, yakni Redmi 2 Prime yang sama-sama dilengkapi Ram 2GB dan memori internal 16GB.

Meski harus kalah dalam urusan processor, karena masih membawa processor 32-Bit, sementara Xiaomi Redmi 2 Prime memakai processor 64-Bit, namun harga Infinix Hot 2 jauh lebih murah dibandingkan Redmi 2 Prime yang dibanderol 1.8 Jutaan. Selain itu, ponsel ini juga didukung sistem operasi Android Lollipop 5.1. yang kemungkinan sebentar lagi akan mendapatkan update Android Marshmallow lewat OTA. Kemudian untuk sektor baterai, Infinix telah melengkapi ponsel terbarunya dengan baterai berukuran 2.200 mah dan menyediakan baterai 3.000 mah yang dijual secara terpisah.

Kualitas Kamera
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448-pixels
Fitur HDR, panorama, autofocus, Geo tagging camera with LED flash
Perekam Video HD [email protected]
Kamera Depan 2 MP

Harga Infinix Hot 2 X510 yang murah, tetap membuatnya memiliki kamera yang mengagumkan. Pasalnya, smartphone ini telah dilengkapi kamera utama dengan kekuatan jeperetan foto 8 Megapixel yang mampu menghasilkan foto lebih baik dan gambar lebih tajam, meski sobat pakai dalam kondisi cayaha remang-remang. Hal ini tak lepas dari penambahan lampu LED Flash dan fitur autofocus pada sisi belakang smartphone ini. Selain itu, spesfikasi Infinix Hot 2 X510 pada sektor kamera, juga dibekali kemampuan merekam video beresolusi HD 720p.

Layar Infinix Hot 2 X510

Desain Infinix Hot 2 X510

Berlanjut ke spesfikasi Infinix Hot 2 X510 pada kamera bagian depan, sudah ada lensa berkekuatan 2 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan foto selfie sobat hariangadget.com, agar tetap eksis didunui maya dan jejaring social. Kamera tersebut memiliki kualitas foto lumayan, meski tak sebaik smartphone sekelasnya yang mengadopsi lensa 5 Megapixel. Namun sobat tetap bisa memakainya untuk video call dan kebutuhan fotografi lainnya. Bagaimana, tertarik mencobanya ?

Advertisement
Komunikasi Dan Internet
Jenis Kartu Sim Dual Sim
Kecepatan Internet HSPA 21/5.67 Mbps
Wireless Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot,
Transfer Data Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Navigasi A-GPS
Fitur Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor, Light Sensor, Gyro Sensor

Kekurangan smartphone murah ini adalah belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Jadinya sobat harus mengakses internet pada jaringan 3G HSDP dengan kecepatan sekitar 21 mbps dan upload 5.76 mbps. Untungnya, Infinix melengkapinya dengan 2 slot kartu sim, sehingga mempermudah sobat untuk berkomunikasi secara online maupun offline memakai smartphone murah besutan Infinix ini. Kemudian untuk konektivitas pendukungnya, juga disediakan Wifi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Minus teknologi 4G LTE memang membuat kita sedikit kecewa, karena sudah banyak smartphone setara harga Infinix Hot 2 X510 yang dibekali teknologi tersebut, seperti Smartfren Andromax Es, Andromax Ec, dan Bolt E1. Namun sebenarnya smartphone ini tetap layak sobat miliki, mengingat didalamnya sudah tersimpan dapur pacu Ram 2GB dan memori internal 16GB yang berjalan pada sistem operasi Android terbaru. Nah bagi sobat yang penasaran berapa sebenarnya harga Infinix Hot Note 2 tersebut, silahkan simak pada tabel dibawah ini.

Harga Infinix Hot 2 X510

Harga Infinix Hot 2 X510

Harga Infinix Hot 2 Terbaru

Harga Infinix Hot 2 Baru Harga Infinix Hot 2 Bekas
Rp. 1.299.000

Smartphone hasil kerjasama antara Google dan Infinix tersebut, bisa sobat hariangadget.com dapatkan di Indonesia dengan harga sebesar 1.3 Juta Rupiah. Bisa dikatakan, Harga Infinix Hot 2 memang tergolong sangat murah untuk sebuah smartphone Android yang didalamnya dilengkapi Ram 2GB dan sistem operasi Android tebaru. Namun sayangnya sobat harus relah tidak bisa mengakses internet pada jaringan 4G LTE apabila tertarik membeli smartphone ini, akan tetapi kekurangan tersebut akan dibayar dengan hadirnya update sistem secara berkala yang diberikan oleh Google.

Harga Infinix Hot 2 X510

Kesimpulan Review Infinix Hot 2 X510

Kesimpulan
Kelebihan Infinix Hot 2 Kekurangan Infinix Hot 2
  • Harga Infinix Hot 2 sangat murah
  • Dilengkapi Ram 2GB dan memori internal 16GB
  • Kamera utama mengusung lensa 8 MP dan kamera selfie 2 MP
  • Dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.1, dan akan mendapatkan update Android secara rutin
  • Layar beresolusi HD 720p berbentang 5 inchi
  • Belum dilengkapi teknologi akses internet 4G LTE
  • Kapasitas baterai cenderung kecil, namun Infinix menyediakan baterai tambahan berukuran 3.000 mah yang dijual terpisah
  • Masih memakai processor Quad Core 32 BIT
Baca Juga : 7 Hp Android 3 Jutaan Terbaik dan Berkualitas

Harga Infinix Hot 2 X510 yang dibanderol tak sampai 1.5 Juta Rupiah menjadi daya tarik utama bagi konsumen smartphone untuk membelinya. Meski tergolong baru, namun kualitas yang dihadirkan produsen smartphone asal Hongkong tersebut tidak bisa obat anggap remeh, karena dua produk terdahulunya tergolong sukses menjadi smartphone andaroid buruan pecinta gadget di Indonesia. Bagaimana, apakah sobat hariangadget.com tertarik membeli smartphone murah dari Infinix setelah menyimak beragam kelebihan dan kekurangan pada spesfikasi Infinix Hot 2 ?.

"http://hariangadget.com/harga-infinix-hot-2-x510/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar