Sabtu, 07 April 2018

Harga LG X5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LG X5 dan Spesifikasi Terbaru 2016-

Harga LG X5 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga LG X5 – Android merupakan sistem operasi terpopuler di dunia saat ini. Beragam vendor smartphone diseluruh dunia mengandalkan Android sebagai sistem operasi smartphone buatannya. Begitu pulan dengan LG yang belum lama ini merilis LG X5 dengan sistem operasi Android Marshmallow yang tergolong masih sangat baru. Selain itu, smartphone ini juga dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, karena harganya dibanderol 2 Jutaan. Alhasil smartphone ini akan diminati dan cukup menarik untuk dimiliki.

Advertisement

Spesifikasi yang ada didalamnya tergolong standar, namun LG mengoptimalkannya dengan berbagai fitur menarik khas smartphone buatan LG. Namun sobat hariangadget jangan mengharapkan adanya fitur Fingerprint Sensor ataupun Fast Charging, karena harga LG X5 yang dibanderol terjangkau membuat smartphone ini memiliki beberapa keterbatasan fitur dan spesifikasi. Walaupun begitu, sobat tetap bisa mengandalkannya sebagia media komunikasi dan menikmati konten hiburan yang sobat miliki. Lalu berapa sebenarnya harga LG X5 tersebut ?

Spesifikasi dan Harga LG X5

Spesifikasi dan Harga LG X5

Spesifikasi dan Harga LG X5

Spesifikasi Handphone LG X5

Bodi
  • Dimensi : 151.6 x 76.9 x 7.2 mm
  • Berat : 133 gram
  • Warna : White, Indigo Black
Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar  : 5 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
  • Internal : 16 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2GB
Dapur Pacu
  • OS : Android Marshmallow 6.0
  • Processor : Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
Konektivitas
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS, Glonass
  • Bluetooth :  v4.2, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0
Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 Megapixel
  • Fitur :  autofocus, led flash, panorama, HDR
  • Video :[email protected]
Kamera Depan
  • Resolusi : 5 Megapixel
  • Video :[email protected]
Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Ion 2800 mAh

Review Smartphone LG X5

Review LG X5

Review LG X5

Smartphone LG X5 resmi dirilis sebagai smartphone entry level yang ditenagai processor Quad Core 1.3 Ghz dan Ram 2GB. Sayangnya LG belum mengeluarkan informasi mengenai tipe chipset dan processor yang dipakainya. Namun besar kemungkinan pabrikan asal Korea Selatan ini menggunakan processor buatan Qualcomm ataupun Mediatek. Walaupun kecepatan processornya masih standard, akan tetapi LG memaksimalkan kehebatan LG X5 dengan mengadopsi sistem operasi Android terbaru, yaitu Android Marshmallow 6.0.

Sistem operasi tersebut akan berperan besar terhadap kestabilan sistem dan peningkatan performa smartphon ini. Selanjutnya untuk bagian memori, sudah ada media penyimpanan internal yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga 32GB. Yah, spesifikasinya memang sangat standard, dan didalamnya sudah ada baterai berkapasitas 2.800 mAh yang siap mengalirkan daya seharian penuh kepada smartphone berlayar 5 inci tersebut. Terlebih kecepatan processornya masih Quad Core, sehingga pemakaian baterainya akan lebih irit.

Advertisement

Selain itu, smartphone ini juga memiliki kelebihan pada bagian layarnya. Dimana sudah ada layar berbentang 5 inci yang berpadu dengan panel IPS (In-Plane Switching) yang memaparkan gambar pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sehingga tampilan layarnya akan sangat jernih, dan menghasilkan layar tajam yang memiliki kepadatan mencapai 294 ppi. Sayangnya tak disebutkan teknologi layar antigores untuk melindungi layar tersebut, dan kemungkinan sudah mengadopsi lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Smartphone LG X5

Smartphone LG X5

Smartphone ini memiliki desain menawan dengan bodi bermaterial terbaik yang memiliki ukuran panjang 151.6 mm, lebar 76.9 mm, dan ketebalan 7.2 mm. Sedangkan bobot keseluruhan yang dimilikinya mencapai 133 gram. Alhasil smartphone ini akan terasa ringan ketika sobat operasikan, dan desainnya mempermudah sobat untuk mengoperasikan LG X5 dengan satu tangan. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tombol navigasi on-screen button. Sayangnya harga LG X5 yang dibanderol terjangkau membuatnya tak memiliki fitur fingerprint sensor.

Harga LG X5 yang dipasarkan untuk segmen entry-level membuatnya memiliki banyak keterbatasan. Walaupun begitu, smartphone ini tetap menawarkan kualitas desain dan layar superta tajam yang asyik ketika dipakai bermain game ataupun menonton film. Kemudian untuk urusan fotografi, sudah ada kamera belakang beresolusi 13 Megapixel yang berpadu dengan fitur Autofocus serta LED Flash. Lalu ada pula kemampuan merekam video hingga resolusi Full HD atau setara [email protected]

Fitur tambahan berupa Geo-tagging, touch focus, face detection, mode HDR, dan panorama juga dimilikinya. Nah, bagi sobat yang hobi berfoto selfie sudah ada kamera depan beresolusi 5 Megapixel yang dibekali kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p. Kamera depan smartphone ini tergolong sangat baik, dan sebanding dengan harga LG X5. Alhasil smartphone ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat hariangadget yang mencari smartphone murah dengan layar berukuran 5 inci.

Semurah-murahnya harga smartphone LG, tentu harganya akan lebih mahal dibandingkan smartphone buatan Xiaomi ataupun Lenovo. Namun dibalik mahalnya harga LG X5, smatphone ini menawarkan kualitas dan kuantitas terbaik yang siap memanjakan setiap penggunanya. Terlebih smartphone ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE dan akses Wi-Fi 802.11 b/g/n yang mempermudah konektivitas data dan internet penggunaya. Lalu ada pula Bluetooth v4.2, GPS (A-GPS, Glonass), dan berbagai fitur menarik lainnya.

Advertisement
Harga LG X5

Harga LG X5

Harga LG X5 Terbaru

Harga LG LG X5 Baru Harga LG X5 Bekas
$175 (Rp 2.3 Jutaan)
Harga Terbaru: Daftar Harga HP LG Terbaru 

Smartphone terbaru dari LG ini akan terlebih dahulu dipasarkan untuk kawasan Korea Selatan. Di negera asalanya tersebut, LG akan membanderol harga LG X5 seharga KRW 200,000 ($175) atau apabila kita rupiahkan mencapai Rp. 2.3 Jutaan. Harganya lumayan terjangkau, dan smartphone ini akan dipasarkan dalam balutan warna putih dan indigo black yang sama-sama terlihat menawan dengan bodi berketebalan 7.2 mm, dan memiliki layar 5 inci beresolusi HD. Sayangnya tidak disebutkan apakan smartphone ini akan dirilis secara global, atau hanya tersedia untuk pasar Korea Selatan.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga LG X Mach

Harga LG X5 yang dibanderol cukup terjangkau, akan membuatnya sangat dimanati pecinta gadget, terutama bagi mereka yang mengagumi kualitas dan kuantitas smartphone buatan LG. Sayangnya belum diketahui berapa harga LG X5 ketika dipasarkan di Indonesia, namun kemungkinan harga LG X5 di Indonesia tidak berbeda jauh dengan harga resmi di Korea Selatan. Mari kita nantikan kehadiran smartphone ini, dan semoga saja LG akan memasarkannya di Indonesia, sehingga kita bisa merasakan sensasi mengoperasikan smartphone berbasis Android Marshmallow tersebut.

"http://hariangadget.com/harga-lg-x5-dan-spesifikasi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar