Jumat, 13 Juli 2018

Daftar Harga HP Vivo Android Terbaru November 2016

Daftar Harga HP Vivo Android Terbaru November 2016-

Daftar Harga HP Vivo Android Terbaru November 2016

Harga HP Vivo – Persaingan smartphone di Indonesia tidak hanya di dominasi vendor besar seperti Samsung, LG, HTC, dan Sony, namun juga vendor asal Tiongkok seperti Xiaomi, Vivo, Oppo, dan Lenovo yang mulai berhasil menggusur kedigdayaan vendor besar yang terlebih dahulu menguasai pasar smartphone. Tentuk tak mudah bagi vendor lain untuk menguasai pasar Indonesia, karena dibutuhkan strategi marketing yang tepat untuk menarik minat konsumen secara besar.

Ada banyak cara untuk menarik minat konsumen di Indonesia, salah satunya adalah dengan melakukan pendekatan terhadap penjual offline di Indonesia. Strategi  tersebut dilakukan oleh Vivo, karena mereka tidak melakukan strategi penjualan secara online seperti yang dilakukan oleh Xiaomi, Lenovo, ataupun Himax, melainkan langsung hadir ketengah-tengah masyarakat dengan cara mendistribusikan produknya secara offline, dan menjualnya langsung di toko smartphone.

Strategi Vivo, terbukti berhasil menarik minat konsumen secara luas di segala penjuru kota Indonesia. Sebenarnya tak banya produk yang ditawarkan oleh Vivo, namun rata-rata produk yang mereka jual memiliki spesifikasi tinggi, dan didukung teknologi canggih didalamnya, sehingga masyarakat Indonesia tak segan-segan untuk membelinya. Selain itu, harga HP Vivo juga tergolong bersahabat bagi warga Indonesia, sehingga bisa menjadi alternatif untuk dibeli.

Ada satu smartphone Vivo yang menarik minat kami yaitu Vivo Xshot, harga HP Vivo tersebut memang cukup mahal karena ditempatkan untuk mengisi kelas menengah keatas. Walaupun harganya cukup mahal, dengan banderol diatas 4 Juta Rupiah, namun anda akan mendapatkan spesifikasi kamera canggih dengan mengandalkan kamera depan 8 MP + Flash, beserta kamera belakang 13 Megapixel yang dilengkapi kemampuan merekam video beresolusi 4K, dan teknologi OIS.

Advertisement

Teknologi canggih, menjadi bukti kehebatan Vivo dalam membuat sebuah smartphone. Jadi jangan pernah anggap remeh smartphone buatan China, karena kualitas dan teknologinya mampu menandingi vendor besar sekelas Samsung, ataupun LG. Selain Vivo Xshot, masih banyak tipe smartphone yang dirilis Vivo di Indonesia, dan untuk mengetahui harga HP Vivo Android terbaru di Indonesia, silahkan simak informasi hariangadget.com dibawah ini.

Daftar Harga HP Vivo Android

Harga HP Vivo Terbaru

Harga HP Vivo Terbaru

Harga Vivo X5Pro Harga Vivo X5 Max+
Vivo X5Pro Vivo X5 Max+
  • Harga Terbaru : –
  • Harga Terbaru : –
Harga Vivo X5S Harga Vivo Y29L
Vivo X5S Vivo Y29L
  • Harga Terbaru : –
  • Harga Terbaru : –
Harga Vivo Y27 Harga Vivo Y28
Vivo Y27 Vivo Y28
  • Harga Terbaru : –
  • Harga Terbaru :Rp 1.950.000
Advertisement
Harga Vivo Xshot Harga Vivo X5 Max
Vivo Xshot Vivo X5 Max
  • Harga Terbaru : Rp 4.899.000
  • Harga Terbaru : –
Harga Vivo X3s Harga Vivo Xplay 3S
Vivo X3S Vivo Xplay 3S
  • Harga Terbaru : Rp 2.900.000
  • Harga Terbaru : Rp 6.999.000
Harga Vivo Y15 Harga Vivo Y22
Vivo Y15 Vivo Y22
  • Harga Terbaru : Rp 1.299.000
  • Harga Terbaru : Rp 1.699.000

Note :

  • Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu
  • Beda kota kemungkinan besar, beda pula harga HP Vivo yang kami sampaikan di atas

Sepeti yang anda lihat diatas, masih banyak smartphone Vivo yang belum dirilis di Indonesia sehingga kami belum bisa mengabarkan harga resminya untuk anda, padahal smartphone sekelas Vivo X5Pro menawarkan spesifikasi tinggi, dengan mengandalkan processor Octa Core 64 Bit Snapdragon 615 yang dipadukan Ram 2 GB dan sistem operasi Android Lollipop. Selain itu, Vivo X5Pro juga memiliki layar Full HD berukuran 5.2 inci, dan dibalut body metal berketebalan 6.4 mm.

Harga HP Vivo X5Pro, memang dibanderol cukup mahal dengan harga $440 atau sekitar 5.7 Jutaan, namun didalamnya sudah didukung teknologi canggih yang tak dimiliki smartphone Vivo yang lain. Selain mepersenjatai smartphonenya dengan spesifikasi hardware canggih, Vivo juga dikenal tak segan-segan mendesain smartphonenya dengan body sangat tipis, seperti dimiliki Vivo X5 Max yang mendapatkan gelar sebagai smartphone Android tertipis didunia, karena ketebalannya hanya 4.75 mm.

Deretan smartphone premium buatan Vivo seperti Vivo X5 Max, Vivo Xshot, Vivo X5Pro, Vivo X5 Max+, dan Vivo Play X3S memang dijual dengan harga sangat mahal, karena semuanya dibanderol diatas 4 Juta Rupiah. Namun bagi anda yang mencari smartphone murah Vivo tak perlu khawatir, karena vendor asal China tersebut menawarkan beberap tipe yang dibanderol cukup murah, dan sesuai dengna pendapatan masyarakat kelas menengah kebawah .

Advertisement

Harga hp Vivo termurah di Indonesia dimiliki seri Vivo Y15, Vivo V22, dan Vivo Y28, karena ketiga smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Sementara untuk kelas menengah, dihuni Vivo X3s yang menawarkan desain tipis berketebalan 5.95 mm, dan didukung dapur pacu cepat dari processor Octa Core 1.7 Ghz  beserta Ram 2GB. Harga HP Vivo X3S tersebut dibanderl sekitar 3 Juta Rupiah, jadi bisa menjadi alternatif bagi anda yang bingung mencari smartphone dikelas menengah.

Baca Juga :  10 HP Android Dibawah 1 Juta Befitur Dual Sim 

Walaupun untuk saat ini, mereka harus mati-matian melawan vendor besar yang terlebih dahulu mengusai pasar Indonesia, bukan hal mustahil apabila nantinya Vivo menjelma sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di Indonesia. Berkat dukungan kualitas yang baik, harga HP Vivo yang terjangkau, dan dukungan spesifikasi tinggi, tentu bisa menjadi kunci kesuksesan Vivo di Indonesia. Kita tunggu saja kedepannya, apakah Vivo bisa terus berjaya, atau tenggelam seperti vendor lain yang kalah bersaing dengan vendor besar.

"http://hariangadget.com/harga-hp-vivo-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar