Rabu, 11 Juli 2018

Harga Himax Polymer 2 Dan Polymer 2X Beserta Spesifikasi

Harga Himax Polymer 2 Dan Polymer 2X Beserta Spesifikasi-

Harga Himax Polymer 2 Dan Polymer 2X Beserta Spesifikasi

Harga Himax Polymer 2 – Himax kembali merilis smartphone terbarunya, dan kali ini 2 buah smartphone sekaligus mereka persiapkan dengan target pasar kelas low entry ataupun menengah kebawah. Kedua smartphone ini memiliki seri “Polymer 2” dan “Polymer 2x”, keduanya sama-sama dibekali processor bertenaga Quad Core 1.3 Ghz dengan Ram sebesar 1 GB, namun keduanya tetap memiliki banyak perbedaan karena harganya juga dibanderol berbeda sesuai kelebihan yang dimilikinya.

Advertisement

Himax Polymer 2 lebih dikhusukan bagi pengguna smartphone yang suka mendengerkan musik, karena Himax melengkapinya dengan 3 tombol kontrol musik yang diletakan pada bagian atas, agar penggunanya semakin mudah saat mendengarkan musik kesayangan. Tak lupa tipe ini dilengkapi kemampuan speaker diatas rata-rata, dengan teknologi Maxbass yang meningkatkan performa speaker, dan frekuensi bass mencapai 200% dibandingkan speaker smartphone Android pada umumnya.

Sementara untuk Himax Polymer 2X lebih di khususkan bagi pencinta foto selfie, karena Himax telah melengkapinya dengan kamera depan 5 Megapixel yang dipadukan dengan kamera utama 8 Megapixel. Kamera Himax Polymer 2X mengadopsi sensor dengan teknologi lensa sapphire yang meningkatkan sensitivitas lensa, dan membuat gambar lebih jernih. Berbekal kemampuan kamera jauh lebih baik, tentu harga ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Himax Polymer 2.

Walaupun berstatus sebagai produk lokal, namun kualitas smartphone buatan Himax sudah terbukti berkualitas. Seperti yang dimiliki Himax Polymer X ataupun Himax Zoom yang peformanya mampu menandingi smartphone yang dibanderol jauh lebih mahal. Bagi sobat hariangaget.com yang memutuskan untuk membeli salah satu smartphone diatas, silahan simak informasi yang kami rangkum pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer 2

Harga Himax Polymer 2

Harga Himax Polymer 2

1. Harga Himax Polymer 2

Harga Rp. 999.000
Jenis Kartu Dual Sim
Ukuran 136.6 x 68 x 9.1 mm / Berat 150 g
Layar IPS Capacitive touchscreen, 4.7 inches, 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Memori Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset MediaTek 6582M, Clock Speed Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
Jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Konektivitas  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-ion 1900 mAh

Review : 

Advertisement

Harga Himax Polymer 2 secar resmi adalah sebesar 999 Ribu Rupiah. Harganya sudah sangat murah, apalagi ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop, dan ditenagai processor Quad Core 1.3 Ghz dengan Chipet Mediatek 6582M beserta Ram 1GB. Peformanya tentu tak kalah dari Smartfren Andromax 4G LTE, hanya saja untuk untuk sektor konektivitas masih kalah, pasalnya ponsel ini hanya mendukung jaringan 3G HSDPA. Untungnya, Himax Polymer 2 dilengkapi fitur dual sim, sehingga sobat hariangadget tetap bisa berkomunikasi dengan mudah.

Seperti yang kami sampaikan diatas, Himax Polymer 2 memang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan multimedia terutama musik. Namun ponsel ini tetap nyaman digunakan menonton film, atapun bermain game, berkat layar IPS berukuran 4.7 inci yang dimilikinya. Layar tersebut memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan kerapatan pixel -234 ppi, jadi gambar akan terlihat tajam dan menampilkan konten video ataupun game dengan gambar lebih detail. Sementara untuk dimensnya memiliki ketebalan 9.1 mm, dan bobot sekitar 150 gram.

Terbukti, walaupun harga Himax Polymer 2 cukup murah, ponsel ini tetap dilengkapi layar berkualitas tinggi. Namun bukan itu saja daya tariknya, ponsel ini juga dilengkapi fitur Smart Remote Control yang bisa digunakan untuk mengatur perangkat elektronik seperti AC, TV, dan perangkat lainnya yang memiliki remote inframerah. Kemudian untuk sektor baterai, Himax memberikan baterai Lithium-Ion berukuran 1900 mah yang diklaim memiliki waktu bicara pada jaringan 3G selama 8 Jam, dan waktu standby mencapai 350 jam.

Kemampuan kameranya cukup memuaskan, mengingat harga Himax Polymer 2 cukup murah. Kameranya bahkan jauh lebih unggul dibandingkan smartphone lain yang dibanderol 1 Juta Rupiah. Hal ini berkat penggunaan kamera utama 8 Megapixel, dan kamera depan 2 Megapixel dengan teknologi lensa sapphire. Selain itu, tersedia pula lampu LED Flash, autofocus, dan Aperture F/2.8 yang menambah kekuatan kamera belakang Polymer 2, agar bisa mendapatkan foto selfie tajam, dan lebih jernih disegala kondisi cayaha.

Advertisement
Harga Himax Polymer 2x

Harga Himax Polymer 2x

2. Harga Himax Polymer 2x

Harga – 
Jenis Kartu Dual Sim
Ukuran 142.8 x 72.6 x 8.7 mm / Berat 142.8 g
Layar IPS Capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 16GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Chipset MediaTek 6582M, Clock Speed Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
GPU Mali-400 MP2
Jaringan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Konektivitas  Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-ion 1900 mAh

Review : 

Harga Himax Polymer 2x akan dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Himax Polymer 2, karena smartphone ini memiliki desain lebih tipis dan berat lebih ringan. Selain itu kualitas layarnya juga jauh lebih baik, berkat penggunaan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1080 pixels. Kualitas gambarnya tentu jauh lebih tajam, karena mampu menghasilkan kerapatan pixel mencapai -294 ppi, dan memiliki warna lebih cerah mencapai 18.3% dibandingkan layar qHD milik Himax Polymer 2.

Kabarnya, ponsel ini juga memiliki memori internal lebih besar yaitu 16 GB, dan tetap didukung memori ekternal mencapai 32 GB. Sementara untuk dapur pacunya, tetap mengandalkan processor MediaTek 6582M yang berakselerasi pada kecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Untuk meningkatkan performa Himax Polymer 2X, tak lupa Himax melengkapinya dengan Ram 1 GB beserta GPU Mali 400 mp2 yang menghasilkan kualitas grafis terbaik saat bermain game ataupun memutar dan merekam video pada resolusi HD [email protected], dan Full HD [email protected]

Menariknya ponsel ini sudah menggunakan Android Lollipop terbaru sebagai sistem operasinya. Hadirnya OS besutan Google tersebut, membuat baterai Himax Polymer 2 semakin irit. Terbukti dengan baterai Li-Ion berukuran 2000 mah, smartphone ini dapat digunakan telepon sampai 10 jam (3G), dan memiliki waktu standby mencapai 520 jam. Selain itu, baterainya juga bisa kita copot, dan biasanya Himax menjual baterai cadangan untuk setiap smartphone yang mereka pasarkan di Indonesia.

Kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan kameranya, untuk itulan Himax berani membanderolnya lebih mahal dibandingkan harga Himax Polymer 2. Berbekal kamera depan 5 Megapixel, smartphone ini siap memanjakan sobat hariagadget yang suka berfoto selfie, dan menginginkan foto yang diambil memiliki kualitas warna tajam dan jernih. Sementara untuk kamera bagian belakang, dilengkapi teknologi lensa sapphire dengna kekuatan 8 Megapixel dan dibekali 5 element lensa yang dikatakan mampu meningkatkan sensitifitas lensa mencapai 200%.

Kemapuan kameranya jauh lebih baik, namun sobat harus membayarnya lebih mahal. Berbicara mengenai harga Himax Polymer 2X, sayangnya belum diketahui berap harga resmi smartphone ini. Kemungkinan besar, harganya tak akan berbeda jauh dari harga Himax Polymer 2, dan semoga saja akan dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah, mengingat ponsel ini belum dibekali teknologi 4G LTE. Bagaimana, tertarik membeli smartphone Himax yang mana ?. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Himax Polymer 2 beserta harga Himax Polymer 2X, bisa menjadi referensi bagi sobat semuanya

"http://hariangadget.com/harga-himax-polymer-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar