Minggu, 29 Juli 2018

Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan

Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan-

Harga Evercoss A65A, Spesifikasi Quad Core Harga 1 Jutaan

Harga Evercoss A65A – Industri Smartphone di Indonesia semakin rama dengan hadirnya Smartphone Android terbaru buatan Evercoss yaitu seri Evercoss A65A. Ponsel ini memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Evercoss A7V, karena sama-sama dilengkapi processor Quad Core berkecepatan tinggi, dan beragam komponen berkualitas.

Advertisement

Beragam fitur menarik juga dibenamkan pada ponsel ini, Evercoss tentunya ingin mengalahkan dominasi vendor besar yang cukup dominan di kelas low entry.  Evercoss A65A akan menemani beberapa tipe Smartphone Evercoss yang terlebih dahulu hadir di pasaran.

Keseriusan Evercoss dalam menghadirkan Smartphone berkualitas, tidak perlu diragukan lagi. Mereka berusaha membuat Smartphone Android berharga murah agar mampu menjangkau semua kalangan, terutama masyarkat kelas menengah kebawah yang memiliki pendapatan minim.

Harga Evercoss A65A yang dibanderol sekitar 1 Jutaan, menjadi daya pikat tersendiri. Walaupun sudah banyak vendor yang menawarkan Smartphone sejenis, namun Evercoss memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki vendor lain. Salah satu kelebihan utama dari ponsel ini, adalah hadirnya layar Hard Glass dengan kekuatan setara layar Corning Gorilla Glass.

Dengan kekuatan marketing yang mereka miliki, bukan hal yang sulit agar Evercoss A65A diterima ditengah masyarakat, sama seperti produk lain yang mereka keluarkan. Bagi anda yang tertarik mebeli Evercoss A65A, silahkan terlebih dahulu menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A65A yang kami rangkum dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A65A 

Review Evercoss A65A

Review Evercoss A65A

Spesifikasi Evercoss A65A

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 144mm x 73mm x 10mm
  • Berat : 128.6 gram
  • Layar : Capacitive Touch Screen, FWVGA 5 Inch 854 x 480 piksel
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas : HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • Processor : MediaTek MT6582, Quad Core Processor 1.3 GHz ARM Cortex A7
  • GPU : Mali-400MP
  • Kamera Belakang : 8.0 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2.0 MP
  • Kapasitas Baterai : 2000 mAh

Review Evercoss A65A

Sudah dibenamkan Chipset MediaTek MT6582 yang memiliki kecepatan processor Quad Core Processor 1.3 GHz dengan arisitektur ARM Cortex A7. Selain itu dibenamkan juga ram berukuran 512 mb untuk memenuhi kinerja multitasking. Untuk pengolahan grafis, dipercayakan kepas GPU Mali-400 MP seperti yang dimiliki Evercoss A7V.

Perbandingan antara Evercoss A7V dan Evercoss A65A terletak pada jenis layar yang digunakan. Ponsel ini hanya dilengkapi layar biasa berukuran 5 Inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel, berbeda dengan Evercoss A7V yang memiliki layar IPS Display. Untuk meningktakan kualitas layar, sudah tersedia teknologi Rhino Hard Glass Screen untuk melindungi layar dari goresan.

Kelemahan Evercoss A65A sama seperti ponsel Evercoss yang lain, yaitu hanya dilengkapi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, yang terbilang jadul untuk Smartphone Android ditahun 2014. Walaupun belu menggunakan sistem operasi terbaru namun anda masih bisa menikmati layanan BBM for Android dari ponsel ini.

Untuk urusan fotografi, Evercoss memerikan 2 kamera berkualitas pada bagian depan dan belakang. Kamera belakang yang digunakan Evercoss A65A berlensa 8 Megapixel, dengan penambahan teknologi LED Flash dan Autofocus untuk hasil foto lebih optimal, sedangkan untuk bagian depan sudah dibenamkan kamera berlensa 2 Megapixels untuk memudahkan anda berfoto selfie dan melakukan video call.

Advertisement

Fitur konektivitas standard masih di percayakan pada ponsel ini, anda akan menjumpai jaringan internet berkcepatan HSDPA, dan fitur Dual Sim untuk mempermudah mobilitas anda, tidak ketinggalan fitur pedukung seperti  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0.

Baterai berukuran 2000 mAh menjadi sumber daya Evercoss A65A. Tentu baterai ini tidak akan mampu bertahan seharian penuh apabila anda terlalus sering bermain game atau menjalankan aplikasi berat lainnya. Sangat wajar ponsel ini memiliki baterai minim, karena Harga Evercoss A65A dibandrol lebih murah dibandingkan ponsel Quad Core lainnya.

Harga Evercoss A65A

Harga Evercoss A65A

Harga Evercoss A65A

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mencicipi ketangguhan dari Evercoss A65A, ponse entry level tersebut di banderol hanya Rp 1.135.000 per unitnya. Dengan spesifikasi yang dibawanya Evercoss A65A sangat layak anda miliki dengan uang sebesar itu.

  • Harga Baru : Rp 1.135.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Masih ada banyak Smartphone Android buatan Evercoss yang belum kami ulas untuk anda, dan bagi anda yang tertarik membeli Evercoss A7V dengan spesifikasi dan harga tidak jauh berbeda dibandingkan Harga Evercoss A65A, anda bisa menyimaknya pada informasi berikut ini .

Baca Juga : Harga Evercoss A7V

Sekian informasi hariangadget.com, bagi anda yang tertarik membeli ponsel diatas kiranya informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A65A tersbut bisa menjadi referensi dan gambaran sebelum membeli ponsel murah tersebut

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-a65a/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar