Rabu, 25 Juli 2018

Harga Motorola Droid Turbo Beserta Spesifikasi Secara Resmi

Harga Motorola Droid Turbo Beserta Spesifikasi Secara Resmi-

Harga Motorola Droid Turbo Beserta Spesifikasi Secara Resmi

Harga Motorola Droid Turbo – Motorola kembali meraih kejayaannya, sebagia salah satu perusahaan handphone terbesar di dunia. Setelah sukses merilis Google Nexus 6 yang bekerja sama langsung dengan Google, perusahaan asal Amerika tersebut kembali merilis Smartphone Android terbaru dengan seri Motorola Droid Turbo.

Advertisement

Motorola memberikan sentuhan teknologi terbaiknya pada Motorola Droid Turbo, bahkan ponsel ini bisa dibilang sebagai Smartphone terbaik yang pernah dirilis Motorola. Demi bersaing dengan vendor besar yang menguasai pasar premium, memang mengharuskan Motorola untuk berinovasi dalam membuat Smartphone berspesifikasi tinggi untuk menarik minat konsumennya.

Spesifikasi yang dimiliki Motorola Droid Turbo menjadi salah satu yang terbaik saat ini. Spesifikasinya tidak kalah dari Nexus 6 dan Samsung Galaxy Note 4, dengan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan Ram berukuran 3 GB. Layarnya juga beresolusi Quad HD dengan bentang layar 5.2 inch, sehingga menghasilkan gambar dengan kerapatan pixel yang tinggi.

Teknologi yang dimiliki Motorola tentu tidak perlu diragukan lagi, karena mereka sudah puluhan tahun membuat handphone, dan pernah menjadi rajanya di industri ponsel dunia. Setelah di akuisi Lenovo, justru Motorola kian bertaji dalam membuat Smartphone Android, beragam teknologi yang dibenamkan pada Motorola Droid Turbo tentu mampu mensejajarkan posisi Motorola dengan Samsung yang merajai industri Smarphone sekarang ini.

Apabila melihat spesfikasi yang dibawa ponsel ini tentu akan membuat anda tertarik membelinya, dan bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga resmi Motorola Droid Turbo, kami akan menghadirkan ulasannya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Motorola Droid Turbo, yang bisa anda simak dibawah ini.

Advertisement

Spesifikasi Dan Harga Motorola Droid Turbo

Spesifikasi Motorola Droid Turbo

Spesifikasi Motorola Droid Turbo

Spesifikasi Motorola Droid Turbo

  • Sim Card : Nano-SIM
  • Dimensi : 143.5 x 73.3 x 7.8 mm
  • Berat : 169 g
  • Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 1440 x 2560 pixels, 5.2 inches (~565 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 3 GB
  • Konektivitas :HSDPA, HSUPA; LTE, Cat4, 150 Mbps DL, 50 Mbps UL, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0, NFC,
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgrade to v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • GPU :  Adreno 420
  • Kamera Belakang : 21 MP, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
  • Kamera Depan :2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3900 mAh

Review Motorola Droid Turbo

Review Motorola Droid Turbo

Review Motorola Droid Turbo

Layar Quad HD Desain Premium

Motorola memberikan layar bertipe Super Amoled Display berukuran 5.2 Inch pada Motorola Droid Turbo. Tidak hanya besar, namun juga diimbangi dengan resolusi super besar beresolusi 1440 x 2560 pixels. Layar Quad HD tersebut juga didukung lapisan Gorilla Glass 3 dan sudah Water resistant sehingga bisa digunakan saat tangan basah.

Motorola menawarkan 2 desain yang berbeda pada Motorla Droid Turbo, yang pertama menggunakan material Premium ballistic nylon dan Metalized glass fiber sehingga memiliki desain yang unik dengan texture back cover yang tidak dimiliki Smartphone Premium buatan vendor lain. Jangan heran apabila Harga Motorol Droid Turbo dibanderol selangit, karena Motorola memberikan beragam teknologi terbaru pada ponsel ini.

Dimensi ponsel ini juga sangat tipis, hanya 7.8 mm dan bobot seberat 169 g. Motorola Droid Turbo akan dipasarkan dengan 2 pilihan warna berbeda yaitu Metallic Red, Metallic Black. Warna Metallic Red akan menawarkan material Premium ballistic nylon, sedangkan warna Metalic Black menggunakan Material Metalized glass fiber yang memiliki lapisan serat Kevlar sangat halus.

Advertisement

Peforma Gahar Processor 64 Bit

Motorola Droid Turbo menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon ™ 805 yang memiliki processor Quad Core 2.7 Ghz dengan arsitektur 64 bit. Processor tersebut merupakan yang terbaik ditahun 2014, dan belum ada yang bisa menadingi peforma yang dimiliki processor tersebut. Ponsel ini juga semakin gahar dengan adanya Ram berukuran 3 gb, dan pengolahan grafis Adreno 420.

Dengan perpaduan hardware terbaik tersebut, Motorola Droid Turbo akan memberikan kemudahan multitasking dan mingkatkan produktivitas penggunanya. Sistem operasi yang dibenamkan sudah Android Kitkat 4.4.2 dan di rencanakan akan mendapatkan upgrade Android  v5.0 (Lollipop). Kemudian untuk media penyimapanan, tersedia 2 pilihan model yaitu 32 GB dan 64 GB khusus untuk Motorola Droid Turbo Black Ballistic Nylon.

Harga Motorola Droid Turbo model 64 gb dan 32 gb, tentu saja berbeda. Semakin besar memory internal yang digunakan maka semakin mahal harganya, dan perlu anda ketahui ponsel ini tidak menyediakan memory eksternal, jadi lebih baik membeli Motorola Droid Turbo versi 64 gb, asalkan uang anda mencukup untuk membeli ponsel ini.

Berteknologi Turbo charging Dengan Ketahanan 48 Jam

Review Motorola Droid Turbo

Review Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo merupakan Smartphone dengan baterai berukuran terbesar yang memiliki kapasitas 3900 mAh. Baterai berjenis Li-Po tersebut bisa bertahan selama 48 Jam dan dilengkapi teknologi Turbo Charger dengan waktu pengisian hanya 15 menit untuk mencapai 75% pengisian daya baterai.

Pemakaian daya baterai bisa lebih boros apabila digunakan untuk bermain game atau menonton film, namun anda jangan khwatir karena ketahanan batearai Motorola Droid Turbo masih diatas rata-rata smarthpne premium, yang rata-rata hanya memiliki baterai Li-Ion berukuran 3000 mah, atau bahkan masih dibawah 2500 mah, dengan ketahanan hanya 9 Jam.

Kamera Utama 21 Megapixel

Kamera utama Motorola Droid Turbo tidak kalah dari Sony Xperia Z3, ponsel ini memiliki kamera beresolusi 21 Megapixel yang bisa merekam vide beresolusi 4K. Memotret foto bercaha rendah semakin baik dengan adanya f2.0 aperture dengan Dual LED Flash. Untuk berfoto selfie, ponsel ini mendukungn voice command, dan face detection, sehingga memudahkan anda memotret hanya dengan kontrol suara.

Pecinta selfie juga akan dimanjakan dengan kamera depan 2 Megapixel, yang bisa memotret dengan hasil luar biasa tajam. Untuk panggilan video, gambar yang disajikan sudah beresolusi HD, sehingga kualitas gambarnya cukup jernih walaupun tidak sebaik kamera utama yang dimilikinya.

Support LTE Dan NFC

Konektivitas Motorola Droid Turbo sudah sangat lengkap, sebanding dengan Harga Motorola Droid Turbo yang cukup menguras kantong penggunanya. Konektitas data ponsel ini mendukung jaringan LTE sehingga anda bisa menggunakan sim card GSM dan LTE pada ponsel ini. Konektivitas 4G yang dimiliki Motorola Droid Turbo akan mengajak anda browsing internet dengan sangat cepat mencapai  150 Mbps.

Untuk konektivitas pendukung yang lain, Motorola menyediakan NFC dan USB OTG sebagai andalannya. Ponsel ini juga didukung Bluetooth v4 dan Infra Merah yang bisa anda gunakan sebagai remote perangkat elektronik. Kemudina untuk GPS yang digunakan sudah mendukung teknlogi A-GPS dan Glonass.

Fitur keren yang lain dari Motorola Droid Turbo, adalah dukungan Wireless charging yang bisa anda beli secara terpisah. Dengan spesifikasi diatas tentu membuat anda penasaran berapa sih sebenarnya Harga Motorola Droid Turbo untuk versi 32 GB, dan 64 GB. Untuk melihatnya harga ponsel ini secara detail silahkan lihat dibawah ini.

Harga Motorola Droid Turbo

Harga Motorola Droid Turbo

Harga Motorola Droid Turbo

Harga Motorola Droid Turbo dilepas sebesar  $599  atau sekitar 7 Jutaan untuk versi 32 GB, sedangkan untuk verso 64 GB sudah pasti lebih mahal, namun sampai detik ini Motorola belum memberikan harga pasti ponsel premiumnya tersebut. Mudah-mudahan ponsel ini nantinya dirilis di Indonesia dan harganya bisa lebih murah karena Indonesia merupakan pasar strategi dengan minat beli yang sangat besar.

  • Harga Motorola Droid Turbo 32 GB : Rp. –
  • Harga Motorola Droid Turbo 64 GB : Rp. –

Bagi anda yang tertarik membeli Motorola Droid Turbo tentu harus bersabar, karena Motorola sangat lambat dalam mendistribuskan produknya di Indonesia, dan dan untuk merasakan bagaimana kualitas produk buatan Motorola, anda bisa membeli Motorola Moto G dengan harga lebih murah dibandingkan Harga Motorola Droid Turbo

"http://hariangadget.com/harga-motorola-droid-turbo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar