Selasa, 10 Juli 2018

Harga LG G4 S Dan Bocoran Spesifikasi

Harga LG G4 S Dan Bocoran Spesifikasi-

Harga LG G4 S Dan Bocoran Spesifikasi

Harga LG G4 S – Sobat mungkin menjadi salah satu penggila gadget Android yang menantikan versi murah dari smartphone premium LG G4. Ponsel buatan vendor kenamaan asal Korea Selatan tersebut, memang menawarkan spesifikasi sangat tinggi sehingga banyak penggila gadget yang tertarik menjajal kehebatannya. Sayangnya ada kendala yang harus dihadapi saat ini membeli LG G4, yaitu harganya sangat mahal. Namun sebentar lagi, masalah sobhat hariangadget akan teratasi setelah LG merilis versi murah dari LG G4 yaitu seri LG G4 S.

Advertisement

Walaupun harga HP LG G4 S dibanderol murah, bukan berarti spesifikasinya akan pas-pasan. Bahkan jauh lebih baik dibandingkan LG G4c / LG G4 Mini yang dirilis bulan lalu. Smartphone ini akan dibekali Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang perpacu dengan processor Octa Core 64 Bit dan Ram sebesar 2 GB. Sementara untuk memenuhi kebutuhan grafis konten game ataupun video, sudah ada GPU Adreno 405 yang terintrasi secara otomatis pada Chipset Snapdragon 615.

SPESIFIKASI DAN HARGA LG G4 S

Spesifikasi Dan Harga LG G4

Spesifikasi Dan Harga LG G4

Spesifikasi LG G4 S

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB , Eksternal microSD, up to 128 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor Octa Core 64 Bit, Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU Adreno 405
Jaringan HSPA, LTE
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, DLNA, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.1 NFC
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
 Spesifikasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu 

Kemudian untuk sektor memori, LG memberikan memori internal sebesar 16 GB, dan masih bisa sobat tambahkan memori ekternal berupa MicroSD dengan kapasitas maksimum mencapai 128 GB. Kapasitas memorinya sudah sangat besar, walaupun terasa lebih kecil dibandingkan LG G4 yang memiliki memori internal sebesar 32 GB. Walaupun begitu, performa LG G4 S akan tetap terasa cepat, berkat penggunaan sistem operasi Android Lollipop dengan antar muka LG Optimus UX 4.0 UI.

Perbedaan paling menonjol antara LG G4 S, LG G4C, dan LG G4 versi reguler adalah ukuran layarnya. Untuk LG G4 S sendiri dibekali layar berukuran 5.2 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepatan pixel sebesar -424 ppi. Melihat resolusi tersebut, sudah pasti ketajaman layarnya masih dibawah LG G4 yang memiliki layar Quad HD, namun jauh lebih baik dibandingkan LG G4C yang masih mengadapsi resolusi HD 720p. Sayangnya kami belum tahu, apakah layar berteknogi IPS pada LG G4 S juga dibekali teknologi Gorilla Glass.

Selajutnya untuk segi desain, smartphone ini tetap membawa desain layar sedikit melungkung yang dimiliki LG G4. Sementara untuk tombol power dan volume, juga tetap ditempatkan pada bagian cover belakang, untuk mempermudah penggunanya dalam mengatur volume dan mematikan smartphone milikinya. Semoga saja nantinya LG juga memberikan back cover bertexture kulit, agar tampilan LG G4 S terlihat lebih mewah, elegan dan tampak premium.

Advertisement

Dapur pacu bertenaga dan layar beresolusi Full HD, semoga tetap membuat harga LG G4 S dibanderol murah. Lalu bagaimana dengan sektor kameranya ?. Pada bagian kamera, LG memberikan sensor kamera belakang berkekuatan 8 Megapixel dengan penambahkan lampu LED Flash. Menariknya, kamera tersebut juga dibekali fitur laser autofocus, yang memungkinkan pengambilan foto lebih cepat, dan meningkatkan kualitas hasil foto yang diambil agar tidak terjadi blur. Kemudian untuk rekaman videonya, mampu menghasilkan video berkualitas Full HD 1080p mencapai 30 frame per second.

Harga LG G4 S yang dibanderol lebih murah dari LG G4, membuatnya hanya memiliki setengah dari kekuatan kamera 16 Megapixel pada LG G4. Untungnya pada bagian kamera depan, LG memberikan kamera beresolusi 5 Megapixel agar tetap maksimal saat kita gunakan berfoto selfie ataupun video call. Biasanya LG melengkapi ponsel buatannya dengan fitur Front Camera Light yang berguna untuk meningkatkan kecerahan foto, dengan menjadikan layar sebagai lampu flash. Selain itu, tersedia pula fitur Gesture Shot yang mempermudah penagambilan foto dengan kontrol tangan.

Teknologi-teknologi terbaik yang dimasukan LG, pantas membuat harga LG G4 S dibanderol cukup mahal. Aplagi ponsel ini telah dibekali konektivitas internet 4G LTE dengan kecepatan akses mencapai 150 mbps. Selain itu, sobat hariangadget juga mendapatkan NFC beserta Bluetooth V4.1 untuk mempermudah aktivitas mengirim file. Tidak ketinggalan teknologi Wireless terbaru dengan teknologi Dual Chanel juga dimasukan untuk melengkapi kehebatan LG G4 S.

Spesifikasi Dan Harga LG G4 S

Harga LG G4 S

Harga LG G4 S Terbaru

Harga Baru Harga Bekas
Harga Terbaru : Daftar Harga HP LG Terbaru 

Bocoran spesifikasi diatas kemungkinan masih bisa berubah, pasalnya ponsel ini baru akan dirilis secara resmi pada Quartal ketiga tahun ini. Itu artinya belum ada infomasi resmi terkait harga LG G4 S dan kabar ketersediaan smartphone ini di Indonesia. Sebagia penggila gadget Android, kami berharap agar harga LG G4 S bisa dibanerol murah, dan tidak memberatkan penggila gadget yang tertarik merasakan kualitas smartphonee Android buatan LG. Sekian dulu informasi harigadget.com, jangan lupa simak pula informasi menarik lainnya mengenai “Spesfikasi Dan Harga LG Band Play“. Akhir kata terima kasih, dan semoga artikel harga LG G4 S yang kami sampaikan bermanfaat.

Advertisement
"http://hariangadget.com/harga-lg-g4-s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar