Selasa, 24 Juli 2018

Harga Sony Xperia E3, Ponsel LTE Dual Sim Harga 2 Jutaan

Harga Sony Xperia E3, Ponsel LTE Dual Sim Harga 2 Jutaan-

Harga Sony Xperia E3, Ponsel LTE Dual Sim Harga 2 Jutaan

Harga Sony Xperia E3 – Sony menguasi sebagian besar pasar Smartphone di Indonesia, beragam gadget buatan Sony khususnya Smartphone memang menyebar luas dari sabang sampai meraukei. Apabila Sony memiliki Sony Xperia Z3 yang dibanderol sangat mahal, perusahan asal Jepang tersebut juga memiliki Sony Xperia E3 yang dibanderol murah dengan harga 2 Jutaan.

Advertisement

Sony Xperia E3 hadir dalam 2 model yang berbeda yaitu versi single sim dan versi dual sim. Keduanya memiliki harga cukup murah, dengan banderol hanya 2 Jutaan. Sony juga melengkapi ponsel ini dengan komponen hardware terbaik untuk kelas menenga kebawah, yaitu processor Quad Core, Ram 1 GB dan OS Android Kitkat 4.4.2.

Xperia E3 memberikan pengalaman akan kualitas desain yang dimiliki Sony, dengan desain yang ramping dan ringan membuat ponsel ini mudah dioperasikan walaupun dengan satu tangan. Layarnya memang berukuran cukup kecil seluas 4.5 inch, namun sudah dilengkapi kaca anti gores Shatter proof glass.

 Smartphone ini juga didukung jaringan 4G, yang jarang ditemui pada Smartphone 2 Jutaan. Tidak hanya itu saja karena masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki Sony Xperia E3 tersebut, dan untuk melihat apa saja kelebihan atau mungkin kekurangan ponsel ini silahkan menyimaknya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia E3 berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia E3

Spesifikasi Sony Xperia E3

Spesifikasi Sony Xperia E3

Spesifikasi Sony Xperia E3

  • Dimensi : 137.1 x 69.4 x 8.5 mm
  • Berat : 143.8 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) Shatter proof glass
  • Memory Internal : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Internet : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8226-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Video [email protected]
  • Kamera Depan : VGA
  • Beterai : Non-removable Li-Ion 2330 mAh
  • Fitur : ClearAudio+

Review Sony Xperia E3

Review Sony Xperia E3

Review Sony Xperia E3

Layar Anti Gores Berpanel IPS

Advertisement

Layar anti gores Sony Xperia E3 memiliki kekuatan layaknya Gorilla Glass,  dan untuk ukuran layarnya berukuran 4.5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Resolusi yang digunakan memang tergolong rendah, namun Sony menawarkan sebuah layar yang kuat dan memiliki desain body tipis berukuran 8.5 mm. Bobot ponsel ini hanya 143 gram, sehingga bisa dengan mudah anda operasikan dengan satu tangan.

Layar IPS pada ponsel ini memiliki kelemahan karena hanya mendukung 2 points multitouch. Xperia E3 memiliki desain cantik dan elegan dengan banyak pilihan warna, yang terdiri dari Black, White, Yellow, Copper. Sudut-sudut ponsel ini dibuat melengkung, agar tidan mudah penyok saat terbentur dan terjatuh.

Processor Quad Core Ram 1GB

Handphone ini sudah dilengkapi processor dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Processor canggih tersebut merupakan Chipset buatan Qualcomm dengan seri Snapdragon 400, yang memiliki 4 inti pemrosesan secarat terpisah agar menghembat  pemakian daya baterai, selain itu tersedia pula Ram berukuran 1 GB dan GPU Adreno 302 yang meningkatkan kinerja multitasking dan grafis.

Advertisement

Untuk meningkatkan performa, Sony sudah menyediakan operating sytem Android Kitkat 4.4.2 dengan kemampuan multitasking lebih baik, dan lebih hemat pemakian daya baterai. Sumber daya yang digunakan Sony Xperia E3 berasal dari baterai Li-Ion berukuran 2330 mAh yang memiliki waktu bicara hingga 12 jam 20 menit, sedangkan saat menikmati konten video, ponsel ini bisa bertahan lebih dari 7 Jam.

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3

Sony Xperia E3 juga didukung penyimpanan internal berukuran 4 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB lewat slot MicroSD yang sudah disediakan pada ponsel ini. Kapasitas memory internal memang mempengaruhi kinerja sebuah smartphone, untuk itu usahakan agar memory internal tidak habis saat menginstal aplikasi dan game-game Android.

Mendukung LTE Dan NFC

Harga Sony Xperia E3 yang murah, tidak membuat ponsel ini miskin fitur. Ponsel ini mengandalkan fitur One-Touch sebagai daya tariknya, fitur ini mengadandalkan konektivitas NFC agar bisa terhubung dengan perangkat seperti Smartwear ataupun Smartwatch miliki Sony. Anda juga bisa menguhubungkan ponsel ini dengan speaker wireless dan headet berkampuan NFC untuk mendengarkan musik secara mudah.

Sony juga memberikan konektivitas internet super cepat pada jaringan LTE pada Sony Xperia E3. Untuk urusan konektivitas bisa dikatakan ponsel ini sangat lengkap, anda bisa memilih versi single sim ataupun dual sim yang sama-sama mendukunga USB OTG, Wifi, Bluetooth V4, dan GPS dengan teknologi Glonass.

Bisa Merekam Video Full HD 1080p

Abadikan momen berharga anda dalam video beresolusi Full HD 1080p dengan membeli Sony Xperia E3. Walaupun kameranya utamanya hanya beresolusi 5 Megapixels, kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas terbaik. Hasil fotonya juga menjajinkan karena cukup tajam dan terang, berkat teknologi LED Flash dan Autofocus, bagi anda yang ingin foto dengan kualitas profesional bisa mencoba menu HDR.

Kelemahan kamera Sony Xperia E3 terletak pada kamera depannya, karena hanya dilengkapi kamera beresolusi VGA. Untuk menutupi kekurangannya, Sony memberikan beberapa aplikasi kamera seperti AR Fun, Social Live, Timeshift Burst, dan Efek AR (Augmented Reality) yang akan menampilkan efek lucu kefoto ataupun video anda.

Harga Sony Xperia E3

Harga Sony Xperia E3

Harga Sony Xperia E3

Harga Sony Xperia E3 dipasarkan sangat murah, dengan harga 2 Jutaan. Harga untuk model Dual Sim dijual lebih mahal 100 ribu rupiah, dibandingkan Harga Sony Xperia E3 single sim. Bagi anda yang ingin akses komunikasi mudah, bisa membeli versi Dual Sim yang bisa menampung 2 nomer telepon berbeda.

Harga Sony Xperia E3 Dual Sim Rp. 2.175.000
Harga Sony Xperia E3 Single Sim Rp. 2.075.000
Harga Sony Xperia E3 Terbaru Cek Di Sini

Harga Sony Xperia E3 memang lebih murah dari Sony Xperia Z3, namun setidaknya ponsel ini sudah memiliki konektivitas setara dengan ponsel premium tersebut. Anda bisa menikmati kontektivitas LTE dan NFC hanya dengan uang 2 Jutaan. Sekian informasi yang dirangkum redaksi hariangadget.com, semoga artikel kami mengenai Harga Sony Xperia E3 bisa menjadi referensi sebelum membeli ponsel ini

"http://hariangadget.com/harga-sony-xperia-e3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar