Sabtu, 28 Juli 2018

Harga Oppo N1 Mini Berfitur Kamera Ultra HD 24 Megapixel

Harga Oppo N1 Mini Berfitur Kamera Ultra HD 24 Megapixel-

Harga Oppo N1 Mini Berfitur Kamera Ultra HD 24 Megapixel

Harga Oppo N1 Mini – Smartphone buatan Oppo sudah menjadi salah satu produk fenomenal ditanah air. Bahkan Oppo merupakan brand baru yang hadir di Indonesia, akan tetapi mereka berhasil memperkenalkan produknya dengan baik, sehingga mudah diterima masyarakat Indonesia, dan kali ini Oppo memperkenalkan Oppo N1 Mini, sebagai versi downgrade dari Oppo N1.

Advertisement

Mendengar kata Oppo N1 pasti anda akan tahu kelebihan dari seri ini, Oppo N1 merupakan satu-satunya ponsel dengan kamera putar berkualitas terbaik di dunia. Apabila banyak vendor lain yang menawarkan kamera putar pada produk-produknya, akan tetapi mereka belum sanggup menandingi kualitas kamera yang dimiliki Oppo N1.

Sama seperti sang kakak, Oppo N1 Mini juga dilengkapi kamera putar dengan resolusi cukup besar yaitu mencapai 13 Megapixel. Kamera tersebut sudah dilengkapi mode ultra HD yang mampu menjadikan sensor 13 Megapixel mampu berkembang menjadi  resolusi 24 megapiksel. Teknologi ini memang menjadi andalan Oppo N1 Mini untuk bersaing dengan ponsel di kelasnya.

Beragam teknologi terbaru yang dibenamkan pada Oppo N1 Mini, dan untuk masalah Harga Oppo N1 Mini tentu lebih murah dari Oppo N1 yang hingga saat ini masih dibanderol diatas 6 Juta Rupiah. Bagi anda yang penasaran bagaimana ulasan Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 Mini di Indonesia, silahkan simak informasi hariangadget.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 Mini

Review Oppo N1 Mini

Spesifikasi Oppo N1 Mini

Spesifikasi Oppo N1 Mini

  • Dimensi : 148.4 x 72.2 x 9.2 mm
  • Berat : 150 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : –
  • Ram : 2 GB
  • Internet : HSDPA; HSUPA; LTE
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, 1/3.2inch sensor size, rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
  • Beterai : Non-removable Li-Po 2140 mAh

Spesifikasi Oppo N1 Mini

Spesifikasi Oppo N1 Mini

Review Oppo N1 Mini

Meski menyandang status mini, akan tetapi spesifikasi yang dibawa ponsel ini cukup berbobot. Anda akan mendapatkan sebuah ponsel berkamera canggih yang memiliki fitur lengkap di dalamnya. Pertama mari kita bahas kecanggihan layar dari Oppo N1 Mini, pada sektor ini sudah tersedia panel IPS LCD berukuran 5 Inch dan dilengkapi resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Advertisement

Layar berukuran 5 Inch akan terasa lebih pas digenggaman dibandingkan Oppo N1 yang memiliki layar berukuran 5.9 Inch, sedangkan untuk ketebalan sendiri hanya berselisih 0.2 mm, dengan ketebalan pada Oppo N1 Mini hanya 9.2 mm. Sedangkan untuk berat totalnya mencapai 150 Gram.

Kelemahan dari Oppo N1 Mini terletak pada sektor memory, karena hanya dilengkapi memory internal berukuran 16GB dan tidak tersedia slot microSD. Apabia anda ingin menyimpan file berukuran besar, bisa mengandalkan dukugan konektivitas USB OTG agar bisa tersambung dengan perangkat penyimpanan data seperti flash disk ataupun hardisk portable.

Kelebihan Oppo N1 Mini terletak pada jaringan LTE yang dibawanya, karena untuk seri Oppo N1 hanya dilengkapi jaringan HSDPA. Sedangkan konektivitas yang lain masih sangat standard seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, USB On-the-go, dan tampil tanpa membawa NFC.

Harga Oppo N1 Mini akan sebanding dengan peforma yang dimilikinya. Ponsel ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 400, dengan processor berkecepatan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 yang berpadu dengan Ram berukuran 2 GB dan GPU Adreno 305. Kinerja hardware Oppo N1 Mini, tidak jauh berbeda dengan Oppo N1 yang dilengkapi CPU berkecepatan Quad Core 1.7 Ghz dan sama-sama dilengkapi Ram 2GB.

Advertisement

Lanjut kebagian fital dari Oppo N1 Mini yaitu pada sektor kamera. Seperti yang kami sampaikan diatas, kamera Oppo N1 Mini dilengkapi teknologi Ultra HD sehingga mampu mengambil gambar dengan resolusi 24 Megapixel, padahal lensa yang digunakan hanya 13 Megapixel. Kamera tersebut juga bisa diputar kedepan dan belakang, yang akan memudahkan anda berfoto selfie.

Kamera tersebut juga dilengkapi beragam fitur seperti, autofocus, LED flash, sensor buatan Sony berukuran 1/3.2inch, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, dan kemampuan merekam Video dengan resolusi Full HD [email protected] resolusi yang besar, tentu teknologi Rotating Lens yang dibawa Oppo N1 Mini sangat optimal dalam memotret objek dari jauh ataupun dekat.

Sistem operasi yang dibawa ponsel ini masih Android Jelly Bean 4.3, walaupun belum Android Kitkat akan tetapi Oppo sudah memberikan user interface Color OS 1.4 dengan ratusan fitur di dalamnya. Tentu pengalaman berbeda akan anda rasakan saat menjajal menggunakan ponsel ini, lalu berapa kira-kira Harga Oppo N1 Mini tersebut ?.

Harga Oppo N1 Mini

Harga Oppo N1 Mini

Harga Oppo N1 Mini

Sama seperti ponsel Oppo lainnya, Harga Oppo N1 Mini tetap dibandrol dengan harga cukup mahal, kabar yang beredar ponsel ini akan dirilis dengan harga US $435, atau setara sekitar 5 Jutaan. Sedangkan Harga Oppo N1 Mini di Indonesia, belum dikonfirmasikan oleh pihak Oppo Indonesia.

  • Harga Baru : Rp. 4.999.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Walaupun memiliki banyak kelebihan, namun Harga Oppo N1 Mini akan menjadi kendala bagi anda yang memiliki budget minim. Untuk itu kami sarankan anda membeli Oppo Neo 3 dengan harga sekitar 2 Jutaan. Bagaimana tertarik membeli Oppo N1 Mini, setelah melihat informasi Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 Mini diatas ?

"http://hariangadget.com/harga-oppo-n1-mini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar