Jumat, 06 Juli 2018

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y1

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y1-

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y1

Harga Evercoss Winner Y1 – Tidak disangka-sangka, Evercoss rupanya kembali merilis Hp Android murah dengan banderol dibawah 1 Juta Rupiah, yakni Evercoss Winner Y1 A75W. Berbekal harga jual sangat murah, pastinya smartphone ini akan laris manis dibeli konsumen Indonesia. Terlebih didalamnya sudah ada Ram sebesar 1GB yang dipadukan dengan processor berkecepatan Quad Core, jadi untuk urusan peforma sudah tak perlu diragukan lagi karena mampu menjalankan beragam aplikasi dan game android yang sobat instal dengan mulus dan lancar.

Advertisement

Selain mengandalkan dapur pacu bertenaga, Evercoss Winer Y1 A75W juga dilengkapi kamera berkualitas tinggi. Dimana Evercoss meletakan lensa 8 Megapixel pada sisi belakang, dan 5 Megapixel di sisi depan. Terbukti walaupun harga Evercoss Winner Y1 dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, nyatanya Evercoss tak segan-segan melengkapinya dengan komponen-komponen terbaik. Namun dibalik kelebihan tersebut, tersimpan beberapa kekurangan yang bisa sobat simak pada review hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y1

Evercoss Winner Y1

Evercoss Winner Y1 A75W

Spesifikasi Evercoss Winner Y1

Kartu Sim Dual SIM
Tipe Layar 5.0 Inches, 480 x 854 Pixels
Memori 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB
Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
Processor Quad Core 1.2 Ghz
Konektivitas 3G HSPA 21 mbps, Wifi, Bluetooth, GPS, MicroUSB
Kamera Belakang 8 Megapixel, autofocus, led flash
Kamera Depan 5 Megapixel
Baterai Li-Ion 2100 mah

Review Evercoss Winner Y1

Smartphone Android Ram 1 GB Evercoss

Review Smartphone Evercoss Winner Y1

Smartphone murah dari Evercoss kembali mengusung layar berukuran 5 inchi, sama seperti seri Evercoss Winner Y A76. Hanya saja resolusi ponsel ini lebih rendah, dimana Evercoss memadukan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 480 X 854 pixels. Alhasil gambar yang dikeluarkan akan terlihat kurang tajam, terutama ketika sobat memakainya untuk menonton film maupun membuka foto beresolusi besar. Namun untuk soal daya tahan layar, terbilang mumpuni karena sudah ada lapisan hard glass screen yang melindung layar dari goresan.

Sayangnya kami belum tahu berapa dimensi dan bobot Evercoss Winner Y1. Namun dilihat dari gambar produk diatas, terlihat bahwa ponsel ini memiliki desain elegan dengan bezel metal yang melindungi setiap sisinya. Kemudian pada bagian belakang, sudah ada back cover dengan texture kulit agar memberikan grip yang nyaman dan tidak licin ketika sobat operasikan dengan satu tangan. Selain itu, pada bagian belakang juga tersedia sebuah speaker yang siap sobat pakai untuk menikmati konten multimedia.

Beragam konten multimedia yang sobat jalankan akan berjalan lancar memakai Evercoss Winner Y1, karena didalamnya sudah ada processor Quad Core 1.2 Ghz yang berpadu dengan Ram 1GB serta sistem operasi Android Kitkat 4.4. Walaupun belum memakai Android Lollipop layaknya smartphone terbaru ditahun 2015, namun peforma Android Kitkat pada Evercoss Winner Y1 tetap maksimal, pasalnya ponsel ini dibekali memori internal 8GB yang bisa diperluas mencapai 32 GB lewat slot microSD yang disediakan Evercoss dibalik body belakang Winner Y1.

Advertisement

Ukuran memori internal Evercoss Winner Y1 lebih besar dibandingka para kompetitornya yang rata-rata hanya dibekali memori internal sebesar 4 GB, jadi sobat bisa lebih leluasa menyimpan file-file kesayangan dan menginstal aplikasi kedalam ponsel ini. Selain itu, sobat juga dimudahkan dalam menyimpan foto hasil jepretan kamera utama 8 Megapixel yang dilengkapi fitur autofocus serta Led Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengadopsi lensa 5 Megapixel yang diperuntungkan bagi sobat yang suka berfoto selfie dan video call.

Kemampuan kamera ponsel ini cukup memuaskan, mengingat harga Evercoss Winner Y1 dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah, dan jarang ada smartphone dibawah 1 Juta yang dibekali kamera utama 8 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, karean rata-rata hanya mengadopsi kaemra depan 2 Megapixel dan belakang 5 Megapixel, sehingga bisa dikatakan ponsel ini cocok bagi sobat hariangadget yang ingin membeli Hp Android murah namun memiliki kualitas kamera yang tak murahan.

Sayangnya ponsel ini tak dilengkapi teknlologi 4G LTE, padahal sudah banyak smartphone sekelasnya yang mengadopsi teknologi 4G, sebut saja Smartfren Andromax Es, dan Bolt PowerPhone E1 yang sama-sama dibanderol murah dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah. Sebagai gantinya sobat harus puas dengan jaringan internet 3G HSDPA dengan kecepatan akses maksimum 21 mbps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung seperti Bluetooth, Wifi, GPS, dan port MicroUSB.

Dapat dimaklumi apabila ponsel ini belum dibekali konektivitas 4G LTE, mungkin dilain kesempatan Evercoss akan merilis Hp Android 4G LTE dengan harga semurah harga Evercoss Winner Y1. Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan daya saat sobat bermain game, maupun berfoto selfie, Evercoss telah membenamkan baterai li-Ion sebsar 2.100 mah. Daya tahan baterainya mungkin tak sebaik smartphone yang dibanderol 1 Juta keatas, namun apabila hanya dipakai untuk berkomunikasi, kami rasa baterainya akan mampu bertahan seharian.

Advertisement
Harga Evercoss Winner Y1

Harga Evercoss Winner Y1

Harga Evercoss Winner Y1 Terbaru

Harga Evercoss Winner Y1 Baru Harga Evercoss Winner Y1 Bekas
Rp. 979.000
 Daftar Harga HP Evercoss Android 

Tidak perlu mengeluarkan uang sampai 1 Juta Rupiah apabila sobat tertarik membeli smartphone ini. Pasalnya Evercoss membanderol harga Evercoss Winner Y1 termurah sebesar 970 Ribuan. Harganya memang cukup murah, dan tak akan terlalu memberatkan masyarakat Indonesia yang tertarik membelinya. Namun sebanding dengan harganya yang murah, ponsel ini belum dilengkapi teknologi 4G LTE dan resolusi layarnya tergolong sangat kecil, jadi lebih baik pertimbangkan dulu sebelum sobat membelinya.

Dari sekian banyaknya smartphone yang dibuat Evercoss, ponsel ini memang bukan yang terbaik, namun kami rasa ponsel ini sudah mampu memenuhi kebutuhan sobat hariangadget dalam berkomunikasi sehari-hari. Selain itu, dapur pacunya juga cukup mumpuni dan telah didukun kamera berkualitas pada sisi depan dan belakangnya. Jadi sobat tak perlu ragu-ragu apabila tertarik membelinya. Nah sekian informasi hariangadget.com kali ini, semoga artikel Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y1 bisa menjadi referensi sebelum membeli Hp Android Evercoss dibawah 1 Juta ini.

"http://hariangadget.com/harga-evercoss-winner-y1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar