Sabtu, 14 Juli 2018

Harga Oppo R1X Terbaru Dengan Spesifikasi Ram 2GB

Harga Oppo R1X Terbaru Dengan Spesifikasi Ram 2GB-

Harga Oppo R1X Terbaru Dengan Spesifikasi Ram 2GB

Harga Oppo R1X – Smartphone Oppo menjadi primadona di Indonesia karena memiliki teknologi canggih, dan rata-rata didesain berbeda dari ponsel kebanyakan. Salah satu maha karya desain dari Oppo, bisa dilihat pada Oppo R1X. Smartphone ini memiliki body belakang yang dibuat dari potongan-potongan kaca khusus menggunakan teknik pemotongan ultraviolet. Teknik ini menjadikan body belakang Oppo R1X terlihat seperti potongan berlian saat terkena sorotan sinar matahari, atau lampu.

Oppo memang jago dalam mendesain sebuah smartphone, dan mereka selalu mengedepankan aspek fashion pada smartphone buatannya, agar selalu bernilai premium dibandingkan smartphone sekelasnya. Seperti yang terlihat pada Oppo R1X, ponsel ini juga memiliki body sangat tipis dengan ketebalan 6.8 mm, dan sudah menggunakan frame aluminum alloy yang dibuat presisi sehingga menghasilkan body yang kokoh, dengan berat sebesar 130 gram.

Keindahan desainnya semakin sempurna dengan layar berukuran 5 inch. Layar tersebut memiliki ketajaman HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan pixel mencapai -294 pixel per inci, sehingga gambarnya cukup jernih, dan memiliki warna lebih natural. Khusus untuk R1X, smartphone ini dibekali teknologi layar sentuh bernaman Pixel Eyes yang menggabungkan panel sentuhan dengan display sehingga layar lebih tipis, dan menghasilkan warna lebih cerah.

Teknologi yang dibenamkan pada smartphone ini, menjadikan kemampuan R1X setara dengan smartphone High End yang lain. Walaupun begitu harga Oppo R1X tergolong masih murah dibandingkan smartphone Oppo seperti Oppo N1 Mini, ataupun Oppo R5. Bagi anda yang penasaran berapa harga smartphone ini, dan spesifikasi lengkap dan teknologi apa saya yang dibawanya, silahkan simak review hariangadget.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Oppo R1X

Spesifikasi Oppo R1X

Spesifikasi Oppo R1X

Spesifikasi Oppo R1X

Sim Card Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM)
Dimensi 140.6 x 70.1 x 6.8 mm / 130 g
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Intenal 16 GB
Memory Ekternal microSD, up to 128 GB
Ram 2 GB
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
Processor Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2420 mAh

Review Oppo R1X

Advertisement

Melanjutkan review singkat di atas, Oppo R1X juga dibekali fitur Dual Sim untuk mempermudah penggunanya dalam berkomunikasi. Sayangnya smartphone ini belum dibekali teknologi LTE sehingga harga Oppo R1X bisa dibanderol lebih terjangkau. Sebagai gantinya, disediakan teknologi HSDPA yang berpacu pada kecepatan akses 42.2 mbps. Kemudian untuk konektivitas berbagi data, disediakan Bluetooth V4.0, dan Port MicroUSB yang mendukung fitur USB OTG.

Hadir tanpa teknologi LTE tentu menjadi kelemahan R1X, karena rata-rata smartphone ditahun 2015 memiliki teknologi akses internet super cepat 4G LTE. Walaupun begitu, Oppo tetap percaya diri smartphonenya akan laris manis dipasaran, karena mereka lebih mengedepankan aspek desain yang premium dibandingkan konektivitas datanya. Sementara untuk dapur pacunya, juga sangat bertenaga dengan mengandalkan processor Octa Core Snapdragon 615.

Processor tersebut memiliki clock sped perpaduan dari 2 inti processor Quad Core, yang masing-masing intinya dibuat dengan teknologi 64 Bit Cortex-A53. Alhasil kecepatan prosesornya mampu tampil lebih cepat, namun tetap efisien saat membuka banyak aplikasi dan menjalankan game-game HD terbaru tanpa perlu mengorbankan daya baterai terlalu besar. Kecepatan mulitaskingnya juga sangat cepat, karena sudah disediakan Ram 2GB, beserta sistem operasi Android Kitkat.

Review Oppo R1X

Review Oppo R1X

Bisa dipastikan R1X akan mendapatkan upgrade system ke Android Lollipop, karena spesifikasi hardwarenya sudah mampu menjalankan OS Android Lollipop dengan sangat lancar. Selain itu Oppo juga memberikan tampilan antar muka Color OS 2.0.1 yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam mengoperasikan R1X. Kemudian untuk sektor grafisnya, mengandalkan GPU Adreno 405 yang optimal saat menjalankan game HD terbaru.

Ruang penyimpanan yang tersedia pada R1x adalah sebesar 16 GB. Apabila terasa kurang saat menyimpan game, video, dan foto berukuran besar, penggunanya bisa menambahkan memory microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB. Dukungan memory ekternal besar, dan harga Oppo R1X yang dibanderol cukup murah, tentu mampu menambah nilai jual Smartphone Oppo tersebut, selain itu peforma hardwarenya juga sangat bertenaga.

Kemudian untuk sektor kamera, sudah disediakan kamera utama 13 Megapixel yang mengadopsi teknologi pemrosesan gambar canggih bernama Pure Image 2.0+. Teknologi ini menjadikan pengolahan foto dan video semakin maksimal karena mampu mengatur white balance, brightness, dan autofocus secara seimbang. Selain itu Oppo juga memberikan LED Flash untuk mengoptimalkan pengambilan foto dilokasi rendah cayaha, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel

Bagi pengguna R1X yang suka berfoto selfie, sudah disediakan kamera depan berlensa 5 Megapixel sehingga hasil fotonya bisa lebih jernih, dan bisa dipakai sebagai sarana video call dengan kualitas video yang tajam. Kemudian untuk baterainya, disediakan baterai berjenis Non-removable Li-Po dengan kapasitas 2420 mah. Sayangnya baterai R1X tidak bisa kita bongkar pasang, karena smartphone ini memiliki desain unibody yang tak memungkinkan baterai untuk dicopot. Lalu berapa Harga Oppo R1X tersebut ?

Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X

Harga Oppo R1X cukup terjangkau, dengan banderol 4.3 Juta Rupiah. Mengingat desainnya yang unik dan dilengkapi spesifikasi cukup tinggi, tentu smartphone ini mampu menarik minat pengguna smartphone di Indonesia. Selain itu, kualitas yang dimilik oleh Oppo juga menjadi jaminan kualitas yang dibawa R1X, jadi bagi anda yang tertarik membelinya tak usah ragu-ragu mengeluarkan budget lebih dari 4 Juta Rupiah.

Harga Oppo R1X Baru Rp. 4.299.000
Harga Oppo R1X Bekas
Harga Oppo R1X Terbaru Cek Di Sini

Selain merilis R1X di Indonesia, Oppo juga berencara merilis suksesor R5 yaitu Oppo R7 di Indonesia. Spesifikasi yang dibawa Oppo R7, jauh lebih tinggi dibandingkan spesifikasi R1X karena harganya juga jauh lebih mahal dibandingkan harga Oppo R1X. Jadi bagi anda yang masih ragu terhadap peforma yang dimiliki R1X, bisa menunggu kehadiran Oppo R7 yang direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2015. Bagaimana tertarik membeli yang mana ?

"http://hariangadget.com/harga-oppo-r1x/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar